Baim Wong Suruh Oura dan Donkey Main Lagi di MPL Bersama GPX!

Baim Wong menyuruh Oura dan Donkey main lagi di MPL namun kini bersama GPX!

Dua mantan pro player Mobile Legends Indonesia yaitu Donkey dan juga Oura diketahui saat ini tergabung dalam sebuah tim eSports bernama Geng Kapak.

Keduanya masing-masing merupakan pemilik dari tim itu bersamaan dengan rekan-rekan sepermainan lainnya yaitu Marsha, Shelly dan lain-lain.

Sebelumnya Oura dan Donkey sendiri sudah lama sekali memutuskan untuk pensiun dari pro scene Mobile Legends Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Tercatat Oura sejak MPL ID Season 4 berakhir dirinya memutuskan untuk pensiun sementara Donkey memutuskan untuk pensiun setelah gelaran MPL ID Season 5 usai.

BACA JUGA: Donkey Ungkapkan Banyak Investor yang Tawari GPX Main di MPL!

anya geraldine oura donkey
photo via nimo tv oura

Belakangan ini santer kabar yang mengatakan bahwa keduanya akan kembali bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia (MPL) dari masa pensiunnya.

Namun bukan kembali ke tim lamanya atau bermain untuk tim lainnya, melainkan bermain untuk tim yang mereka buat sendiri yaitu Geng Kapak (GPX).

Meskipun kabarnya itu tidak akan terjadi namun Baim Wong (Artis Tanah Air) yang merupakan sahabat dari keduanya meyakinkan Oura dan Donkey untuk ikut main di MPL bersama Geng Kapak.

Jika Geng Kapak benar-benar memutuskan untuk membeli slot MPL Indonesia dan bertarung disana.

https://youtu.be/p4LqA6pmqnE?t=461

Hal ini Baim Wong katakan langsung kepada keduanya pada sesi live streaming bersama mereka dan Ery di NIMO TV Donkey beberapa waktu yang lalu.

Intinya sih Baim Wong tidak ingin Oura dan Donkey hanya menjadi pemilik Geng Kapak saja melainkan harus ikutan bermain di MPL.

Lebih jelasnya kalian bisa menonton video diatas! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru