Donkey Ungkapkan Banyak Investor yang Tawari GPX Main di MPL!

Donkey beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwasanya banyak Investor yang tawari GPX main di MPL!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Geng Kapak atau GPX telah diresmikan menjadi sebuah tim eSports di Indonesia dengan diisi oleh pemain-pemain hebat.

Pemain hebat tersebut seperti Oura, Donkey, Marsha dan lain-lain tergabung dalam tim yang bernama Geng Kapak atau GPX tersebut.

Meskipun tim itu sejauh ini belum diketahui pernah mengikuti sebuah turnamen eSports Mobile Legends namun banyak yang mengharapkan kehadiran mereka di MPL.

Karena roster mereka yang diisi oleh mantan player Mobile Legends ternama di Indonesia.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Luminaire akan Segera Kembali ke Evos Legends?

Mengenai hal itu ternyata Donkey selaku salah satu member dalam roster Geng Kapak atau GPX tersebut mengungkapkan bahwa banyak investor yang ingin membiayai Geng Kapak untuk main di MPL.

Lebih jelasnya Donkey mengatakan bahwa, “Banyak loh mas Baim yang ngajak ketemu aku mau jadi investor buat masuk MPL, serius.” Ucap Donkey kepada Baim Wong.

https://youtu.be/OU4qAu3X3qM?t=422

Namun entah tawaran ini diterima atau tidak oleh Donkey karena tujuan dibentuknya Geng Kapak sendiri menurut Donkey pada sebuah kolom komentar di postingan instagram Geng Kapak.

Mengatakan bahwa Geng Kapak itu adalah tim eSports pertama dengan konsep fun (Menyenangkan) dan benar-benar share tentang kehidupan sehari-hari talent-talentnya saja.

gpx donkey mpl
photo via ig gpx

Tapi jika akhirnya mereka memutuskan untuk terjun ke pro scene kompetitif Mobile Legends (MPL Indonesia) maka akan sangat menarik kita ikuti perkembangan mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru