Bakal Lebih Mahal, Segini Harga Skin Saint Seiya MLBB Gold Version!

Bakal Lebih Mahal, Segini Harga Skin Saint Seiya MLBB Gold Version!

Sebelumnya kamu sudah melihat bocoran gameplay dari 6 skin terbaru MLBB yang berkolaborasi dengan anime Saint Seiya.

Kamu pasti penasaran dengan harga skin hasil kolaborasi MLBB terbaru ini. Sebelumnya kami sudah informasikan mengenai harga skin Bronze atau skin versi murah yang bisa dibeli di shop secara berbatas waktu seperti skin Guinevere dan Dyrroth KOF. Nah, kali ini sudah terungkap harga untuk versi Gold-nya atau skin yang bisa kamu tukar di event gacha.

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Harga Skin Kolaborasi MLBB x Saint Seiya!


Diamond MLBB Murah


Harga Skin Saint Seiya

Skin Saint Seiya MLBB hadir dalam versi murah dan mewah atau secara formal disebut sebagai Bronze version dan Gold version. Akhirnya diketahui harganya dan setara The Exorcist yang rilis awal bulan.

Event ini sudah akan hadir pada hari ini 24 Oktober 2022 lewat sebuah event gacha yang bisa kamu lihat seperti di atas.

Nantinya pada 10x draw pertama kamu dipastikan dapatkan skin Badang – Sagitarrius Seiya atau Bronze Version dari skin Badang.

Nantinya setiap draw kamu akan bisa mendapatkan sebuah token yang bisa kamu tukarkan lewat Exchange Shop untuk skin Gold Version.

Sebelumnya ada informasi bahwa penukaran hanya membutuhkan 800 token, namun pada update terbaru membutuhkan 1200 token dan membutuhkan sekitar 4000-8000 diamond atau senilai Rp1.250.000,00.

Bisa dibilang memang cukup mahal namun bisa kami bilang cukup setara dengan efek skill yang bukan kaleng-kaleng. Efek skill lengkapnya bisa langsung cek di sini ya Spinners Bocoran Gameplay Seluruh Skin Saint Seiya MLBB, Punya Valir Keren!

Itulah harga skin kolaborasi MLBB terbaru bersama anime Saint Seiya versi Gold, kamu tertarik punya yang mewah atau yang terjangkau nih Spinners? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Hero Marksman Ini Kembali Dapatkan Buff, Jadi Top Tier Goldlaner?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru