Terungkap! Inilah Harga Skin Kolaborasi MLBB x Saint Seiya!

Terungkap! Inilah Harga Skin Kolaborasi MLBB x Saint Seiya!

Sebelumnya kamu sudah melihat bocoran gameplay dari 6 skin terbaru MLBB yang berkolaborasi dengan anime Saint Seiya.

Kamu pasti penasaran dengan harga skin hasil kolaborasi MLBB terbaru ini. Akhirnya pada patch note terbaru terungkap harga semua skin MLBB x Saint Seiya.

BACA JUGA: Bocoran Gameplay 12 Skin Baru MLBB Cecilion Collector, DLL!

Harga Skin MLBB x Saint Seiya

Ada dua jenis skin yang hadir yaitu skin versi terjangkau dan versi mewah. Keduanya tentu akan bisa kamu dapatkan dengan cara berbeda.


Diamond MLBB Murah


Event MLBB x Saint Seiya

Untuk versi mewah kamu perlu melakukan draw seperti kebanyakan skin kolaborasi di mana untuk MLBB x Saint Seiya bisa dibilang mirip dengan skin Kungfu Panda. Di mana kamu perlu mengumpulkan token untuk ditukarkan pada shop. Namun tentu jika kamu beruntung kamu bisa mendapatkan langsung lewat draw.

Kamu tak perlu khawatir karena untuk 10x draw pertama kamu dijamin mendapatkan skin Badang “Pegasus Seiya” atau skin terjangkau untuk hero Badang. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 24 Oktober 2022.

Beli di Shop

source: ig @dbz_mlbb

Bisa dibilang kolaborasi ini adalah kombinasi dari event Kungfu Panda dan KOF, di mana akan ada dua skin yang dijual terbatas di shop yaitu Chou “Dragon Shiryu” dan Valir “Ikki Phoenix”, keduanya akan dijual dengan harga 1288 diamond dengan diskon 30% untuk minggu pertama.

Chou “Dragon Shiryu” akan hadir lebih dulu mulai tanggal 27 Oktober 2022. Sedangkan Valir “Ikki Phoenix” akan mulai hadir tanggal 3 November 2022.

Itulah harga skin kolaborasi MLBB terbaru bersama anime Saint Seiya, kamu tertarik punya yang mewah atau yang terjangkau nih Spinners? Tulis di kolom komentar ya.

BACA JUGA: Alasan Kalian Wajib Beli Winter Truncheon Ketika Late Game!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru