Baloyskie Kaget Dengan Performa Geek Fam di MPLI 2022

Baloyskie Kaget Dengan Performa Geek Fam di MPLI 2022

Gelaran MPLI 2022 telah berakhir dengan kemenangan ONIC Esports usai menumbangkan dengan skor tipis 3-2 di babak grand final.

Kemenangan ini tentunya membuat ONIC Esports sukses mempertahankan gelar mereka setelah pada periode sebelumnya mereka juga sukses menjadi juara turnamen tersebut.

Namun, apresiasi juga patut diberikan kepada Geek Fam ID setelah tampil cemerlang di ajang MPLI 2022 setelah untuk pertama kalinya sukses menembus babak grandfinal.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Jadwal dan Bracket Main Event Piala Presiden MLBB 2022

Baloyskie Terkejut Dengan Performa Geek Fam

Geek Fam Baloyskie x Luke
Source: Dok. Pribadi

Performa Geek Fam ID di ajang MPLI 2022 sukses merebut hati penggemar yang diluar dugaan mampu tampil impresif hingga menembus babak puncak.

Tim tersebut juga tercatat sukses menumbangkan tim-tim besar asal FIlipina seperti Blacklist International serta RSG PH.

Hal ini tentunya membuat Geek Fam langsung mendapatkan predikat sebagai “Phillipines Slayer” usai secara mengejutkan menumbangkan dua tim kuat asal Filipina.

Menariknya, performa impresif tersebut juga diluar dugaan Allen “Baloyskie” Baloy yang merupakan roamer andalan Geek Fam ID.

“Bukan hanya fans yang terkejut Geek Fam mencapai final (MPLI 2022) dan nyaris mengalahkan juara MPL ID S10, tapi saya dan rekan-rekan setim saya juga kaget dengan pencapaian kami,” tutur mantan pemain ONIC PH tersebut.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Geek Fam sendiri berada di jalur yang cukup sulit dengan langsung bertemu RRQ Sena di partai pembuka lalu berhadapan dengan tim kuat asal Malaysia yakni Orange Esports serta dihadang tim kuat asal FIlipina yakni Blacklist International dan RSG PH.

Melihat performa impresif Geek Fam, tentunya menarik untuk menantikan aksi Baloyskie cs di ajang MPL ID yang akan segera datang.

Artikel Terbaru