Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

RRQ Hoshi dan ONIC Esports akhirnya dipastikan menjadi wakil Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Mobile Legends yakni M4 World Championship.

Bagi RRQ Hoshi ini merupakan keempat kalinya tim tersebut mengikuti M Series Mobile Legends dengan tidak pernah absen sekali pun.

Sayangnya, prestasi terbaik tim berjuluk raja dari segala raja tersebut yakni sebagai runner up di ajang M1 dan setelahnya mengalami sedikit penurunan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Daftar Juara MPL ID dari Season 1 Hingga 10, Dominasi RRQ!

Acil Jelaskan Alasan Penurunan Peringkat RRQ Hoshi di M Series Mobile Legends

M Series RRQ Hoshi 1
Dok. Pribadi

Meski tidak pernah absen di ajang Kejuaraan Dunia Mobile Legends, sayangnya performa RRQ Hoshi dianggap menurun berkat peringkat yang ia dapatkan.

Pada edisi pertama, Vyn cs harus puas menjadi runner up setelah terkena comeback dari EVOS Legends.

Sedangkan di ajang M2, RRQ Hoshi menempati posisi ke=3 setelah kalah di final upper dan lower bracket atas Burmese Ghouls dan BREN Esports dan menjadi peringkat ke-6 di ajang M3.

Hingga akhirnya, hal tersebut ditanggapi oleh salah satu pelatih RRQ Hoshi yang memandang serius permasalahan tersebut.

Sebenarnya gini guys, sebenarnya semua lawan dari M1 ke M4 itu semua berkembang jadi bukan hanya RRQ yang menurun mungkin lebih kepada kita harus catch up dari segi Indonesia baik dari komunitas, pemain mau pelatih. Jadi, Arcadia merupakan referensi yang kita bawa untuk M4 yang lebih baik,” tutur RRQ Acil dihadapan para awak media.

Selain itu, ia juga meyakini apabila para pemainnya saat ini memiliki kualitas yang cukup bagus untuk bisa bersaing di ajang M4.

“Kita meningkatkan dari segi coaching, karena emang dari pemainnya kita yakin mereka udah siap dan kualitasnya sangat bagus. Cuma mungkin dari sisi pelatih kita butuh referensi, jadi inilah (Arcadia) orangnya,” tambah Acil.

Kehadiran Arcadia sebagai salah satu mantan pelatih tim MPL PH tentunya akan menjadi amunisi yang sangat berarti bagi RRQ Hoshi yang kerap kesulitan mengatasi perlawanan tim-tim asal Filipina.

Jadi, itulah persiapan khusus dari RRQ Hoshi untuk bertanding di ajang M Series, M4 Mobile Legends World Championship.

BACA JUGA: Build Lesley Tersakit di Mobile Legends ala ONIC CW, Auto OPl!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru