Build Lesley Tersakit di Mobile Legends ala ONIC CW, Auto OPl!

Build Lesley Tersakit di Mobile Legends ala ONIC CW, Auto OPl!

Secara mengejutkan, untuk pertama kalinya Lesley tampil di ajang MPL ID Season 10 setelah digunakan oleh Calvin Winata atau ONIC CW.

Tidak main-main, pasalnya ia menggunakan hero tersebut di laga pamungkas ketika menghadapi pertandingan penentuan melawan RRQ Hoshi.

Hasilnya, ia tampil gemilang setelah menutup pertandingan dengan maniac yang memastikan ONIC Esports menjadi juara MPL ID Season 10.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah build lesley tersakit yang ia gunakan di Mobile Legends yang membuat hero tersebut semakin OP.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Juara MPL ID dari Season 1 Hingga 10, Dominasi RRQ!

CW Andalkan Critical Attack Untuk Build Lesley di Mobile Legends

ONIC CW MVP
source: YT MPL Indonesia

Menariknya, ONIC CW sendiri mengandalkan setiap item critical attack untuk meningkatkan damage Lesley agar semakin mematikan.

Hal ini tentunya tidak mengherankan mengingat hero tersebut memang mengandalkan pasifnya berupa peningkatan 50% extra critical attack yang membuat Lesley sangat mematikan.

Build Lesley tersakit ML ala ONIC CW
Photo via MPL ID

Ia sendiri menggunakan beberapa item seperti Magic Shoes untuk mengurangi Cooldown skill milik Lesley, Windtalker serta Berserker Fury guna meningkatkan critical attack, Endless Battle untuk meningkatkan basic attack, Blade of Despair guna meningkatkan damage serta Hunter Strike untuk mendapatkan physical penetration.

Terbukti, CW benar-benar tampil mematikan dengan hanya mengandalkan beberapa peluru saja untuk menumbangkan para pemain RRQ Hoshi ketika memasuki late game.

Ia sendiri menutup pertandingan dengan maniac sekaligus memastikan gelar juara MPL ID Season 10 untuk ONIC Esports.

Menariknya, CW juga menjadi satu-satunya pemain yang memainkan Lesley di MPL ID Season 10 terlebih ia menampilkannya di laga grand final kala berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Jadi, itulah build Lesley tersakit di Mobile Legends versi ONIC CW yang membantu ONIC Esports menjadi juara MPL ID S10. Tertarik mencoba, Spinners?

BACA JUGA: Tumbangkan RRQ, ONIC Esports Jadi Juara MPL ID Season 10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru