Tumbangkan RRQ, ONIC Esports Jadi Juara MPL ID Season 10!

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit di Grand Final MPL ID Season 10, ONIC Esports dipastikan menjadi juara setelah menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor telak 4-1.

Kemenangan ini tentunya membuat ONIC Esports mengamankan gelar ketiga mereka di ajang tersebut sekaligus menjadi tim tersukses kedua setelah RRQ Hoshi.

Selain itu, kemenangan ini tentunya mengukuhkan sang raja langit sebagai raja galaxy terbaru setelah sebelumnya predikat tersebut sempat direbut oleh RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Jadwal Playoff MPL ID S10: Tim, Format, Hasil dan Cara Menonton


Diamond MLBB Murah


ONIC Jadi Juara Setelah Balaskan Dendam di Final Upper Bracket MPL ID Season 10

RRQ R7
source: ig @rrq_r7

Dengan kemenangan di babak Grand Final MPL ID S10, ONIC Esports sukses membalaskan dendam mereka setelah sempat ditumbangkan pada babak final upper bracket oleh RRQ Hoshi dengan skor 1-3.

Hasil yang didapatkan ini tentunya terasa cukup manis, karena selain membalaskan dendam tersebut ONIC juga berhasil meraih gelar juara MPL ID S10.

Tim berlogo landak kuning tersebut saat ini sukses melampau gelar juara milik EVOS Esports dengan total tiga gelar MPL ID dan kini hanya tertinggal satu gelar saja dari RRQ Hoshi.

Akan Wakili Indonesia di Ajang M4 World Championship

M4 Mobile Legends
Photo via Mobile Legends

Setelah kembali menjadi dua tim MPL ID terbaik di musim ini, baik ONIC Esports serta RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia di ajang M4 World Championship.

Hal ini tentunya akan membuat kedua tim tersebut kembali bersaing dengan tim-tim Mobile Legends terbaik di dunia.

Tim-tim terbaik seperti Blacklist International, ECHO Esports serta Todak akan menjadi lawan yang cukup tanggung bagi kedua wakil asal Indonesia tersebut.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menyaksikan kiprah ONIC Esports sebagai juara MPL ID Season 10 dan RRQ Hoshi di ajang M4 World Championship.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru