Bermain Apik, BTR Marky Dapat Pujian dari ONIC Coach Yeb!

Bermain Apik, BTR Marky Dapat Pujian dari ONIC Coach Yeb!

Setelah bertarung secara sengit, BTR Alpha akhirnya harus mengakui keunggulan ONIC Esports dalam lanjutan babak Playoff MPL ID S10.

Kekalahan tersebut tentunya membuat BTR Alpha harus berhadapan dengan AURA Fire dalam pertandingan lower bracket pada hari ini (21/10).

Sementara, kemenangan ONIC Esports membawa tim tersebut kini menjadi lebih dekat dengan tiket menuju M4 World Championship serta ke babak Grand Final MPL ID Season 10.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Persiapan ONIC Jelang Hadapi RRQ Hoshi di Playoff MPL ID S10

ONIC Coach Yeb Beri Pujian Kepada BTR Marky

ONIC RRQ MPL S10(1)
Dok. Pribadi

Berlangsung dengan durasi pertandingan yang singkat, ONIC Esports benar-benar menunjukkan permainan agresif tingkat tinggi dihadapan BTR Alpha,

Terbukti dengan Kyy cs yang kewalahan di dua game awal yang membuat tim robot merah tersebut harus takluk dengan cukup cepat.

Meski demikian, pertandingan tersebut tentunya merupakan pertandingan yang cukup emosional bagi para mantan pemain ONIC PH.

Pasalnya, pertarungan antara BTR Markyy dengan ONIC Kairi serta ONIC Coach Yeb tidak bisa terelakkan di babak Playoff MPL ID S10.

Hingga akhirnya, ONIC Coach Yeb sendiri memberikan pujian atas penampilan BTR Marky yang cukup sensasional sejauh ini bersama BTR Alpha.

“Aku pikir permainan Markyy saat ini masih tetap di atas rata-rata dan tetap sama, tapi ia benar-benar telah beradaptasi dengan pemain Indonesia, Dia benar-benar melakukan pekerjaannya dengan sangat baik,” tutur Coach Yeb kepada SPIN Esports seusai laga menghadapi BTR Alpha.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, kehadiran Markyy terbukti membawa angin segar bagi BTR Alpha di putaran kedua yang seakan menanjak performanya.

Pengalaman serta keahlian dari pemain Filipina tersebut tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi di skena kompetitif Mobile Legends.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru