Belum Dimainkan Di UniPin Ladies Series, Ini Tanggapan EVOS Funi!

Selain EVOS Earl yang belum dimainkan di ajang UniPin Ladies Series, ternyata masih ada pilar lainnya dari EVOS Lynx yang belum diturunkan sama sekali sejauh ini.

Sosok tersebut ialah Fanny ‘Funi’ Cynthia, bisa dibilang pro player satu ini jarang tampil secara regular membela EVOS Lynx.

Di ajang Women Star League (WSL), dirinya tercatat jarang diturunkan dan hanya tampil di beberapa pertandingan ketika EVOS Jennie yang merupakan Support/Midlaner utama tim tersebut berhalangan tampil.

BACA JUGA: Pendapat EVOS Funi Terkait Line-up EVOS Lynx di UniPin Ladies Series!

Tidak Akan Tampil

EVOS Funi
photo via IG.Funi

Terhitung dari babak kualifikasi, dirinya sejauh ini belum diturunkan sama sekali di UniPin Ladies Series bersama EVOS Lynx.

Hal ini tentunya menjadi bahan pertanyaan oleh para penggemar EVOS Funi yang mengharapkan idolanya tersebut bisa kembali bermain membela EVOS Lynx.

Namun, kepada SPIN Esports ia memastikan bahwa ia tidak akan turun di ajang UniPin Ladies Series kali ini,

“Enggak ada kemungkinan turun sama sekali aku turun di Unipin Ladies Series, karena beberapa bulan terakhir udah gapernah latihan bareng sama EVOS Lynx” kata Funi ekslusif kepada SPIN Esports.

Hanya Kemungkinan

mvp evos earl winda lunardi wsl season 2
Sumber: Youtube WSL

Meskipun ia berpendapat seperti itu, tentunya bagi para penggemar Funi tidak boleh berhenti berharap.

Pasalnya, hal tersebut masih kemungkinan dan tentunya masih ada kemungkinan lain bagi dirinya untuk tampil kembali bersama EVOS Lynx,

Di ajang WSL Season 2 lalu, ketika dirinya dipercaya tampil membela EVOS Lynx ia langsung tampil apik dan sukses meraih MVP dua game berturut-turut.

Hal tersebut tentunya membantu EVOS Lynx menumbangkan perlawanan 7Heaven Alexandrite sekaligus mengamankan posisi EVOS Lynx di papan atas klasemen WSL Season 2.

Tentunya menarik untuk menantikan perkembangan dari EVOS Funi kedepannya.

BACA JUGA: Bukan EVOS Legends, Watt Diduga Akan Merapat Ke Tim Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.