Benarkah ada Bot di Awal Season Mobile Legends?

Lagi ramai diperbincangkan, benarkah ada bot di awal season Mobile Legends yang kasih kita kemenangan mudah? Ini jawabannya!

Pernah mendengar tentang adanya bot di awal season 26 Mobile Legends ini? Yap hal ini lagi ramai diperbincangkan seluruh pemain Mobile Legends.

Karena katanya ada yang bertemu bot dan bakal kita kasih kemenangan dengan mudah. Maka dari itu player lainnya pun penasaran dan mencari-cari bertemu bot di awal season MLBB ini.

BACA JUGA : Beatrix Masih OP & Layak di Pick Usai Patch Baru Mobile Legends?


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, SPIN Esports punya jawaban terkait ada atau tidaknya bot di awal season Mobile Legends ini, simak baik-baik!

Kemungkinan Tidak Ada

Bot mobile legends
Photo via Gamedaim

Sebelumnya cara bertemu bot sendiri katanya adalah kalian harus lose streak lebih dahulu, kemudian bertemu musuh yang membanned Phoveus, Hanzo, Atlas, Natalia, Barats, dan Faramis.

Dan saat itu juga musuh kalian dipastikan bot atau player yang dijalankan komputer, kalian jadi berasa melawan vs ai dan bisa bebas bermain hingga dapat kill sebanyak mungkin.

Perlu diingat, itu semua menurut tuturan banyak pemain Mobile Legends yang sudah bertemu bot ini. Tapi menurut SPIN Esports pribadi tidak ada yang namanya bot di MLBB.

Alasannya karena Mobile Legends sendiri merupakan permainan online yang lima-limanya pemain harus terhubung ke internet agar dapat matchmaking dan bertanding.

Jadi jika bertemu musuh yang tidak punya skill itu adalah hal biasa yang sering terjadi di awal season Mobile Legends, karena rank tinggi dan kecil akan bertemu di rank epic semua.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru