Pejuang Solo Rank Awal Season Mobile Legends, Jangan Lakukan Ini

Kalian pejuang solo rank di awal season Mobile Legends? Maka jangan pernah lakukan hal ini kalau tidak ingin lose streak.

Lose streak merupakan hal yang sangat dihindari para pemain Mobile Legends terutama bagi mereka yang bermain solo ranked.

Maka dari itu SPIN Esports punya beberapa tips yang harus kalian ingat dan pahami jika kalian pejuang solo rank di awal season Mobile Legends ini dan tak ingin kalah terus apalagi terkena lose streak.

BACA JUGA : Tips Mudah Dapat Savage di Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Jangan Ngeblame & Toxic

Toxic mobile legends
photo via yt azel

Larangan pertama yang sangat penting dan harus kalian tahu yaitu jangan sekalipun ngeblame atau menjelekkan pemain hingga toxic di in-game.

Ini membuat seluruh player mood nya hancur sehingga pasti game tak berjalan baik dan akhirnya tentu saja kalah.

Jangan Egois

Strategi Draft Pick Ban Mobile Legends ML Season 19
Sumber: Reddit

Larangan kedua adalah jangan egois, memang benar kalian wajib banget bermain core jika solo rank tapi seandainya ada player yang juga ingin main core dan winratenya lebih tinggi dari kalian, ya langsung kasih saja.

Kalian harus ngalah demi kemenangan tim dan jangan egois apalagi terpaksa saat pick hero.

Jangan Main di Jam Umum

Toxic mobile legends

Hal terakhir yang sangat dilarang adalah jangan main rank di jam-jam umum penuh pemain, misalkan jam pulang sekolah, sore hari, malam hari sebelum tidur dan sebagainya.

Di jam-jam tersebut peluang kalian bertemu publik yang belum bisa bermain sangat besar dan akhirnya bukan kemenangan yang kalian dapat tapi kekalahan terus.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru