Benarkah RRQ R7 Akan Segera Pensiun Usai M4? Ini Jawabannya!

Benarkah RRQ R7 Akan Segera Pensiun Usai M4? Ini Jawabannya!

Salah satu pemain veteran di Mobile Legends yaitu RRQ R7 baru-baru ini terlihat mengisyaratkan kemungkinan untuk pensiun dari scene Mobile Legends.

Hal itu terlihat dari naiknya Banana sebagai explaner pengganti di tengah musim MPL ID Season 10, apalagi memang kita tahu padahal saat itu R7 masih sedang dalam top performa dan dibutuhkan oleh tim RRQ Hoshi.

BACA JUGA: ONIC Drian Ungkap Idolanya di Mobile Legends, Pemain Satu Ini!


Diamond MLBB Murah


Alasan lainnya, baru-baru ini diungkapkan R7 lewat video youtube terbaru milik Oura. Saat itu Oura bertanya apakah season 11 masih lanjut bermain, dan ini jawaban dari R7!

“Nggak tahu sih jujur, tangan gue udah sakit mas sumpah, di tengah jempol, di lengan sampai sikut daerah bawahnya pegal, ada sport massage cuma ga langsung dan kayanya ga boleh over use juga,” ungkap RRQ R7.

Memang belum ada omongan bahwa RRQ R7 akan segera pensiun namun dari ceritanya di mana dia belum tahu apakah akan bermain di MPL ID Season 11 tentunya sudah jadi sinyal jika memang bisa saja R7 akan segera pensiun.

R7 mengatakan bahwa dirinya sudah sakit untuk bagian tangan terutama di bagian jempol dan lengan hingga siku.

Semoga saja sakit dari R7 ini tidak berkelanjutan dan bisa segera sembuh, jika memang harus pensiun dan tidak bisa kembali bermain tentu itu adalah jalan yang terbaik agar sakitnya tak berkepanjangan.

Selain R7 permasalahan tangan juga pernah menghampiri Oura, Tuturu dan juga Rekt beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: EVOS Dlar Ungkap Keinginan Masuk ke Tim MPL Indonesia Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru