Benarkah RRQ Xin Sedang Bermasalah dengan Lemon? Ini Klarifikasinya

Benarkah RRQ Xin Sedang Bermasalah dengan Lemon? Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi keluar sebagai pemenang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

RRQ Hoshi di partai puncak berhasil mengalahkan Alter Ego yang saat itu merupakan pemuncak klasemen babak regular season MPL ID Season 6 dengan skor ketat 3-2.

Keberhasilan RRQ meraih back-to-back champion MPL (MPL ID Season 5 dan 6) serta MPLI 4 Nation Cup yang merupakan turnamen sebelum MPL S6 menunjukan konsistensi para player RRQ.

rekor rrq hoshi mpl
photo via ig rrq

Berbicara mengenai player RRQ, ada isu-isu tidak sedap hadir antara playernya yaitu RRQ Xin dengan Lemon. Ketika live streaming Instagram pribadinya, Xin banyak ditanya apakah sedang bermasalah dengan Lemon.


Diamond MLBB Murah


Banyak yang menanyakan hal tersebut karena Xin tidak terlihat di foto pesta tim RRQ yang merayakan RRQ back-to-back champion MPL Indonesia.

Xin pun menjawab pertanyaan itu dan mengatakan bahwa dirinya tidak ikut pesta karena kecewa dengan penampilannya sendiri di grand final, karena menurutnya permainan dia buruk.

BACA JUGA: RRQ Xin Akan Kembali Absen di Turnamen Mobile Legends Mendatang?

RRQ Xin Lemon
Photo via: Emak_moba

“Gua gak seneng itu karena match 5 performa gua ampas. Ga ada masalah ah … santai guys ga ada masalah manajemen, ga ada masalah sama Lemon, sama tim ga ada. 

Cuma gua masalah sama diri gua sendiri, sama performanya di match 5 itu kaya Anj**g,” ucap Xin di live streamingnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru