RRQ Xin Akan Kembali Absen di Turnamen Mobile Legends Mendatang?

RRQ Xin Akan Kembali Absen di Turnamen Mobile Legends Mendatang? Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi benar-benar menjadi tim terbaik Mobile Legends Indonesia untuk 2 season.

RRQ Hoshi keluar sebagai juara MPL ID Season 5 setelah mengalahkan EVOS Legends dengan skor 3-2 dan menjadi juara lagi di MPL ID Season 6 dengan mengalahkan Alter Ego 3-2 juga.

Salah satu player penting yang membuat RRQ Hoshi menjadi back-to-back champion adalah RRQ Xin. Performa RRQ Xin secara tidak langsung ikut mengangkat performa player yang lain juga.

rrq hoshi mpl season 6
Potret Medali Juara Yang ditunjukkan Xin – photo via ig xin

Hal ini terbukti dengan absennya Xin ketika babak regular season MPL ID Season 6. Saat itu performa RRQ langsung jatuh walaupun memang di week 4 mereka mulai menunjukan taringnya lagi dan Xin kembali bermain di week 7.


Diamond MLBB Murah


Absennya Xin jelas berpengaruh walaupun banyak yang menyangkalnya. Tapi seusai MPL ID Season 6 ini RRQ Xin kembali memutuskan untuk absen di turnamen Mobile Legends mendatang (kemungkinan besar MPLI lagi).

Hal ini dikatakan oleh RRQ Xin langsung ketika sedang melakukan live streaming di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Rupanya Segini Minimum Gaji Pro Player di MPL Indonesia

RRQ Xin Absen
Photo via: Emak_moba

Apakah dengan absennya Xin lagi akan membuat performa RRQ turun lagi? ataukah sekarang RRQ sudah terbiasa walaupun tanpa Xin? mari kita tunggu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru