Bigetron Alpha Mempunyai Peluang Besar Mengalahkan RRQ di Week 2 MPL ID Season 6! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan memasuki week 2.

Sama seperti week 1, week 2 ini akan menghadirkan 7 pertandingan yaitu 2 pertandingan di hari Jumat, 3 pertandingan di hari sabtu dan 2 pertandingan di hari minggu.

Ada 1 pertandingan yang nantinya akan menarik perhatian yaitu Bigetron Alpha melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, yang merupakan pertandingan kedua week 2 MPL ID Season 6 di hari Sabtu, 22 Agustus 2020.

Jadwal MPL Season 6 Week 2
Sumber: MPL Indonesia

Pada pertandingan ini Bigetron Alpha harus menunjukan konsistensinya karena di week 1 mereka harus kalah melawan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1 dan menang atas Alter Ego dengan skor 2-1.

Mengingat permainan RRQ Hoshi yang tidak menunjukan penurunan performa, maka ini adalah tembok besar bagi Bigetron Alpha di week 2 MPL ID Season 6 untuk menambah pundi-pundi poin.

Akan tetapi, peluang Bigetron Alpha untuk menang tidak 0 persen. Mereka masih mempunyai kesempatan menang jika Branz dan juga Renbo berhasil dimaksimalkan oleh Bigetron Alpha.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 2, RRQ Vs Onic Jadi Laga Favorit!

Bigetron Alpha vs Alter Ego MPL ID Season 6 Day 2



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Jika spinners perhatikan lagi di week 1, strategi Bigetron Alpha bertumpu pada Branz dan Renbo, dimana Renbo walaupun support akan menjadi “core bayangan” dengan hero-hero seperti Chang’e dan Cecilion.

Lalu Branz yang di week 1 belum menunjukan konsistensi permainannya juga harus bisa bermain stabil dan tidak mudah terculik oleh RRQ Hoshi. Sehingga jika 2 player ini bisa bermain maksimal, maka player lain dari Bigetron Alpha juga bisa bermain lebih nyaman.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends bernama Merdeka Tournamet loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah. Jangan lupa juga ikuti esports pick dari SPIN Esports berhadiah ribuan diamond Gratis!