Jadwal MPL ID Season 6 Week 2, RRQ Vs Onic Jadi Laga Favorit! Pada tanggal 21 – 23 Agustus 2020 mendatang MPL Season 6 akan berlanjut.

MPL ID Season 6 akan melanjutkan turnamen mereka untuk week 2 dimana laga tersebut akan tersaji antara RRQ vs Onic di hari ketiga minggu kedua nanti.

Sebelumnya setelah usai melaksanakan week 1 kemarin, kini MPL Indonesia akan segera menggelar week 2 nanti.

Tim-tim yang kurang mendapatkan hasil baik pada week 1 kemarin, diharapkan dapat melakukan perubahan sehingga bisa membuat turnamen ini jauh lebih meriah dan kompetitif.

Seperti Geek Fam, Evos Legends, Alter Ego harus melakukan perubahan agar MPL Season ini jauh lebih sengit dari sebelumnya dan membuat event Esports Pick (Prediksi Hasil) kita jauh lebih sulit ditebaknya.

Berikut jadwal pertandingan MPL ID Season 6 Week 2 dapat kalian buka melalui link ini atau melihat foto yang SPIN Esports sediakan dibawah ini!

BACA JUGA: Penjelasan Termudah Item Mobile Legends dan Fungsinya 2020

Jadwal MPL Season 6 Week 2

  • Jumat (21/8/2020) Alter Ego vs GFLX – 15.30 WIB. BTR vs Aura Fire – 18.30 WIB.
  • Sabtu (22/8/2020) Aura Fire vs Onic eSports – 13.00 WIB. BTR vs RRQ Hoshi – 15.30 WIB. Geek Fam ID vs Evos Legends – 18.30 WIB.
  • Minggu (23/8/2020) Onic eSports vs RRQ Hoshi – 15.30 WIB. Geek Fam ID vs GFLX – 18.30 WIB.

Dari jadwal pertandingan diatas mungkin pertandingan yang paling dinantikan para fans Mobile Legends Indonesia akan tersaji pada tanggal 23 Agustus 2020.

Dimana pada hari itu dua tim terbaik Mobile Legends di Indonesia untuk saat ini yaitu RRQ akan berjumpa dengan Onic eSports.

Keduanya sama-sama tampil mengesankan pada week 1 kemarin, RRQ berhasil mengalahkan Geek Fam ditambah memenangkan laga El Clasico melawan Evos Legends.

Sedangkan Onic tampil benar-benar luar biasa pada week 1 kemarin terutama dari midlaner mereka Sanz yang berhasil memecahkan rekor ini dari debut dia bersama Onic di MPL Season 6 ini.



Tapi pertandingan-pertandingan lainnya juga patut ditunggu, kita bisa melihat siapa yang sudah mulai bangkit atau tetap konsisten mempertahankan performa mereka di season kali ini.

Tim-tim seperti Aura, Geek Fam, BTR dan lain sebagainya diharapkan dapat bermain baik pada week 2 nanti.

BTW kita juga lagi mengadakan Turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan rupiah, klik link ini buat ikutan!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!