Sering Dihina Netizen Tidak Bisa Hayabusa di MPL ID Season 6, Amoux Bela Bigetron Branz! Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 minggu ini bersiap memasuki week ke-6.

Sama seperti week sebelumnya, MPL S6 akan hadir pada hari Jumat (18 September) hingga Minggu (20 September) yang akan datang. Ada 7 pertandingan yang bisa komunitas Mobile Legends Indonesia nikmati.

Tapi kali ini tidak akan membahas mengenai week 6, akan tetapi hal yang menarik di week 5. Day 1 week 5 MPL ID Season 6 menghadirkan Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf dan Bigetron bisa menang dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Prediksi ONIC vs Alter Ego MPL ID Season 6 Week 6, Apakah ONIC Kalah Lagi?

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

Pada game ke-2 melawan Genflix di MPL ID Season 6, Hyper Carry dari Bigetron yaitu Branz menggunakan Hayabusa dan performanya kurang baik sehingga kalah. Hal ini bukan pertama kalinya Bigetron kalah ketika Branz menggunakan Hayabusa.

Karena hal ini, maka banyak netizen Indonesia yang mengatakan bahwa Bigetron Branz tidak bisa menggunakan Hayabusa karena sering kalah, tapi pelatih dari Bigetron yaitu Amoux membela hinaan netizen itu.

“Bagi saya Branz sudah cukup bagus bermain Hayabusa, jika live chat mengatakan dia (Branz) tidak baik menggunakan Hayabusa, itu tidak masalah bagi saya sebagai pelatih.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya! Kalian Bisa Dapatkan Skin Limited Mobile Legends dengan VPN Brazil!

BTR Branz, MPL Season 5 BTR Branz

Selama Branz yakin dirinya bisa menggunakan Hayabusa dan dia bisa improve saya akan memberikan dia kesempatan untuk memperbaikinya. Bagi saya dia tetap bermain baik menggunakan Hayabusa,” ucap Amoux kepada SPIN Esports.

Jadi pelatih Bigetron yaitu Amoux masih percaya dengan kemampuan Hayabusa dari Branz di MPL ID Season 6, jangan sampai kalian hujat lagi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends