Bigetron Kyy Tidak Main di Playoffs MPL ID Season 6? Ini Jawaban Sang Pelatih

Bigetron Kyy Tidak Main di Playoffs MPL ID Season 6? Ini Jawaban Sang Pelatih. Tak terasa bahwa turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sebentar lagi masuk ke playoffs.

Babak playoffs MPL S6 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 untuk menentukan siapa tim Mobile Legends terbaik di Indonesia akhir tahun 2020 ini.

Akan ada 6 tim yang bertanding di babak playoffs MPL ID Season 6 yaitu:

  1. Alter Ego
  2. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  3. ONIC Esports
  4. Bigetron Alpha
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends

BACA JUGA: Pelatih Bigetron Alpha Ungkap Alasan Promosi si Kembar Matt dan Maxx


Diamond MLBB Murah


Jadwal Playoffs MPL ID Season 6

Salah satu tim yang akan bertanding adalah Bigetron Alpha yang memulai babak regular season MPL ID Season 6 dengan bagus sebenarnya. Sayang di pertengahan hingga akhir performa mereka tidak konsisten sehingga harus puas di peringkat 4.

Bigetron Alpha menjadi salah satu yang mempunyai banyak player di tim-nya, terutama mereka juga mempromosikan si kembar Matt da juga Maxx dari Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2.

Banyak player Bigetron yang ingin bermain di babak playoffs pastinya. Salah satunya adalah BTR Kyy yang jarang dimainkan. Bahkan, pada saat live bersama Oura dan Donkey, Kyy sempat bilang tak ikut latihan beberapa hari terakhir sehingga memilih live streaming.

BACA JUGA: Buts Sebut Tim Paling Berbahaya Bagi Onic eSports di Playoffs MPL Season 6

Bigetron Alpha MPL Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Komunitas akhirnya memprediksi bahwa Kyy sepertinya tidak akan bermain di playoffs MPL ID Season 6, tapi pelatih Bigetron Alpha yaitu Amoux membantah hal tersebut.

“Itu tidak benar. Kyy masih akan bermain musim ini. Ia hanya membutuhkan waktu yang tepat.

“Saya memilih DreamS ketimbang Kyy karena DreamS seyogyanya adalah tank mutlak dan Kyy lebih ke arah pemegang role support yang sebelumnya ditempati Renbo,” jelas Amoux dikutip dari ONE Esports.

BACA JUGA: Hampir Ga Lolos ke Playoff, SIREN Esports Juara MDL Season 2!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru