Pelatih Bigetron Alpha Ungkap Alasan Promosi si Kembar Matt dan Maxx

Pelatih Bigetron Alpha Ungkap Alasan Promosi si Kembar Matt dan Maxx. Bigetron Alpha di babak regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 bisa dikatakan menjadi tim yang performanya cukup baik.

Di awal season mereka sempat tampil cemerlang dan masuk jajaran top 3. Sayangnya mulai di pertengahan season hingga akhir season, performa mereka seperti menurun dan menelan beberapa kekalahan.

Pada Akhirnya Bigetron Alpha harus puas finis di posisi 4 babak regular season MPL ID Season 6 dan memulai babak playoffs MPL Season 6 dari lower bracket.

BACA JUGA: Prediksi Tim Juara MDL ID Season 2 Dari Para Caster


Diamond MLBB Murah


Jadwal Playoffs MPL ID Season 6

Bigetron Alpha selama babak regular season tersebut menaikan atau mempromosikan si kembar Matt dan juga Maxx dari Mobile Legends Development League (MDL) ke MPL.

Performa mereka juga bisa dikatakan sangat baik untuk debut mereka karena berhasil membawa Bigetron Alpha menang. Tapi pasti banyak pihak yang penasaran mengapa si kembar ini dipromosikan ke MPL langsung.

Pelatih Bigetron Alpha yaitu Amoux mengatakan alasannya. Menurutnya siapa yang bermain bagus dan baik pasti akan mendapatkan promosi ke tim utama Bigetron yang berlaga di MPL.

BACA JUGA: MPL ID Season 6 Ingin Jadi Liga Esports Terbaik di Dunia

Amoux tentang Promosi Matt dan Maxx ke Bigetron Alpha
Photo via: Bigetron Esports

“Fokus saya adalah untuk tim. Jika si kembar atau pemain manapun tidak memperlihatkan kerja keras, mereka tak akan terpilih masuk lineup. Menengok fokus saya adalah untuk tim bukan individual pemain,” jelas Amoux.

Apakah Bigetron Alpha akan memberikan kesempatan kepada si kembar Matt dan Maxx ini untuk bertanding di babak playoffs MPL ID Season 6 yang akan datang? mari kita tunggu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru