Prediksi Tim Juara MDL ID Season 2 Dari Para Caster

Prediksi Tim Juara MDL ID Season 2 Dari Para Caster. Mobile Legends Development League (MDL) ID Season 2 babak playoffs akan diselenggarakan hari ini yaitu tanggal 9 Oktober hingga 11 Oktober 2020.

Ada 8 tim yang akan bertanding di babak playoffs untuk memperebutkan titel juara MDL ID Season 2 yaitu:

  1. Rex Regum Qeon (RRQ) Sena
  2. Bigetron Bravo
  3. EVOS Esports
  4. Genflix Aerowolf Jr
  5. Aura Esports
  6. Siren Esports
  7. ONIC Prodigy
  8. Victim Esports

Playoffs MDL ID Season 2

Sebelum memasuki gelaran Playoffs MDL Season 2, ada tiga sosok yang setia menemani meja analis dan caster yaitu Fahmi “Kornet” Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan atau Oji, serta Abed “Ansel” yang memberikan pandangan singkatnya terhadap tim-tim yang akan bertanding di Playoffs MDL Season 2 dan jalannya Regular Season.


Diamond MLBB Murah


“Menurut saya di MDL Season 2 ini agak sedikit mengejutkan ya karena sang juara bertahan bermain di luar ekspektasi setelah ditinggal oleh dua sosok pentingnya yaitu Sanz ke ONIC Esports dan Renbo ke Bigetron Alpha. 

Posisi 7 menjadi kondisi yang kurang baik buat Victim Esports selama berlangsungnya MDL Season 2. Tapi untuk Playoffs? Tentu semua berbeda, karena banyak kasus tim bakal menyimpan strateginya di pertandingan puncak. Ayo, Victim Esports masih bisa kok!” ucap Ranger Emas seperti dikutip press release yang diterima SPIN Esports.

BACA JUGA: MPL ID Season 6 Ingin Jadi Liga Esports Terbaik di Dunia

Ranger Emas MPL ID
Photo via: KINCIR.com

Fahmi atau yang dikenal dengan nama Kornet memiliki pendapatnya tersendiri. “Memang pada dasarnya MDL Season 2 akan lebih rumit dan sulit ditebak ya, karena pemain yang mewarnai gelaran tersebut itu talenta-talenta baru.

Seperti namanya, kalau talenta pasti ada pasang surutnya. Maksudnya itu kadang bermain bagus banget tapi bisa saja melakukan kesalahan atau inkonsisten selama bertanding dari minggu ke minggu. Kalau boleh saya lihat, RRQ Sena menjadi tim yang paling konsisten. 

Talenta tim satu ini memang banyak banget, bahkan salah satu pemain MDL RRQ Sena, yaitu Albertt sampai ditarik ke tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 6. Secara garis besar saya ngejagoin RRQ Sena, sih. 

Performanya selama 10 pertandingan bisa dibilang bagus banget. Bahkan mereka baru kalah sekali dan itu sama tim ONIC Prodigy yang sekarang ada di posisi kedua,” jelas Kornet 

Abed Ansel juga mengemukakan top 3 di MDL S2. ““Tiga besar juga diisi oleh tim-tim undangan dari slot MPL yaitu RRQ Sena, ONIC Prodigy, dan Aura Esports. Kayanya dari segi agregat poin mereka tiga menjadi tim yang punya potensi kemenangan tinggi, alasan lainnya karena konsistensi itu sulit dan mereka mampu menjawab tantangan itu. 

EVOS Esports sendiri belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya, persis dengan divisi EVOS Legends di MPL ID Season 6. Tapi kalau sudah bicara Playoffs, apapun bisa terjadi ya.  Kalau boleh milih jagoan sih, saya pilih ONIC Prodigy. Mereka sebenarnya punya roster yang layak bermain hingga ke level MPL. 

Bahkan, tim ini satu-satunya yang mampu mengalahkan RRQ Sena jadi saya rasa peluangnya juga besar untuk menekuk tim-tim lainnya. Tapi balik lagi, Playoffs paling sulit ditebak karena ada saja strategi yang disimpan oleh masing-masing tim,” tutup Ansel.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru