MPL ID Season 6 Ingin Jadi Liga Esports Terbaik di Dunia

MPL ID Season 6 Ingin Jadi Liga Esports Terbaik di Dunia! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sebentar lagi akan masuk ke babak playoffs.

Di babak playoffs MPL ID Season 6, akan ada 6 tim yang bertanding yaitu Alter Ego, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf dan EVOS Legends.

Babak playoffs MPL ID Season 6 akan diselenggarakan pada tanggal 16-18 Oktober 2020 demi memperebutkan kurang lebih Rp 4,5 miliar dan predikat tim esports Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Babak playoff hari pertama akan dibuka oleh pertandingan ONIC melawan Evos Legends. Selanjutnya, ada tim Bigetron Alpha yang bakal menghadapi Genflix Aerowolf (match 2). Di match penutup, pemenang dari pertandingan pertama harus siap berhadapan dengan sang juara bertahan, RRQ Hoshi yang menduduki peringkat kedua di regular season (match 3).


Diamond MLBB Murah


Di hari kedua playoff, pemenang dari match2 sudah ditunggu oleh tim yang menduduki peringkat pertama regular season, Alter Ego (match 4)

BAcA JUGA: Resmi Inilah Jadwal Playoffs MPL ID Season 6

Jadwal Playoffs MPL ID Season 6 

Pertandingan selanjutnya bakal mempertemukan pemenang dari match3 dan match4, kemudian ditutup oleh tim yang kalah dari match tersebut.

Hari ketiga playoff MPL Indonesia Season 6 rencananya diselenggarakan mulai 13.00-23.50 WIB. Bakal ada jeda istirahat sebelum grand final dan diikuti oleh upacara pembukaan yang sangat menarik untuk disimak. 

Jangan sampai ketinggalan babak grand final karena bangsa Indonesia bisa menjadi saksi bahwa MPL adalah liga esports nomor satu di dunia.

BACA JUGA: RRQ AP Ceritakan Sejarah El Clasico, Sudah Ada Sebelum Mobile Legends!

MPL Season 6

“Saat ini Indonesia sedang berjuang untuk menjadi negara dengan peringkat pertama untuk urusan esports. Salah satu caranya untuk mencapai tujuan ini adalah bangsa Indonesia harus bersatu dan memberikan dukungan bagi MPL Indonesia agar menjadi liga esports terbaik di dunia,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao, dikutip dari press release yang diterima SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru