RRQ AP Ceritakan Sejarah El Clasico, Sudah Ada Sebelum Mobile Legends!

RRQ AP Ceritakan Sejarah El Clasico, Sudah Ada Sebelum Mobile Legends! Esports Mobile Legends di Indonesia bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Bagaimana tidak, ada ONIC Esports yang menjuarai Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 dan juga EVOS Legends yang juara M1 dan Rex Regum Qeon  (RRQ) sebagai runner-up M1.

Persaingan di ekosistem esports Mobile Legends Indonesia juga bisa dikatakan sengit dan seru. Tapi ada satu hal yang paling dinanti dari persaingan Mobile Legends Indonesia yaitu bertemunya RRQ dan juga EVOS.

BACA JUGA: Buts Sebut Alasan ONIC Esports Tidak Menggunakan META 2 Core

el clasico evos rrq
Photo via: MPL Indonesia


Diamond MLBB Murah


Pertandingan antara RRQ dan EVOS akan selalu dinanti-nanti bahkan pertandingan kedua tim ini dijuluki oleh komunitas Mobile Legends sebagai “El Clasico” karena saking panasnya tensi pertandingan.

Rupanya el clasico ini sudah ada jauh dari kehadiran divisi Mobile Legends untuk RRQ dan juga EVOS. CEO RRQ yaitu Andrian Pauline atau yang akrab disapa AP menceritakan sedikit sejarah el clasico pada video yang diunggah RRQ di channel YouTube pada tanggal 6 Oktober 2020.

BACA JUGA: Albert Beri Pesan Kepada Para Karbitan RRQ Hoshi

“Bukan masalah kita dapat point atau ngga. Kita selalu punya sejarah dengan tim satu ini (EVOS). Mungkin ada beberapa anak yang tahu ya. Aldi (R7) khususnya anak-anak Dota.

Kita tuh punya rivalitas jauh sebelum Mobile Legends ada. Kita sama EVOS itu memang musuh abadi lah ibaratnya. Rival yang sehat ya dalam arti, jadi buat saya menang kalah itu bagian dari game. 

Buat saya kita punya record yang bagus dan saya yakin dengan line-up yang sekarang, dengan latihan kita, dengan persiapan kita, kita pasti dapat hasil maksimal,” ucap RRQ AP tentang el clasico sebelum RRQ bertanding melawan EVOS di week 8 day 3.

Rivalitas RRQ dan EVOS memang sudah ada lama di Dota 2 terutama ketika saat itu RRQ sedang kuat-kuatnya melawan Zero Latitude (yang berubah menjadi EVOS Esports).

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru