Bisakah Solo Rank Sampai Mythical Glory di Mobile Legends?

Banyak dari kalian yang bertanya-tanya terkait apakah bisa bermain solo rank di Mobile Legends sampai Mythical Glory?

Rata-rata dari kalian seluruh pemain Mobile Legends pasti sudah tahu akan tingkatan paling tinggi di Mobile Legends setelah Mythic.

Yap masih ada tingkatan lebih tinggi setelah Mythic yaitu Mythical Glory. Tingkatan ini berisi pemain-pemain dengan mekanik dan makro yang sangat hebat.

BACA JUGA : Hero MM Mobile Legends Ini Kelihatannya Mudah Padahal Sulit

Biasanya para pro player ataupun penjoki berada pada tingkatan rank ini. Nah mengenai hal itu muncul sebuah pertanyaan unik dari para pemain Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Terkait apakah bisa kita melakukan solo rank di Mobile Legends sampai ke Mythical Glory?

Sangat Sulit

Mythical glory

Melakukan solo rank untuk bisa mencapai Mythical Glory di Mobile Legends sangatlah sulit sekali bahkan peluangnya sangat kecil dan jarang sekali yang bisa melakukannya.

Sebelumnya kalian harus tahu lebih dulu bahwa untuk mencapai Mythical Glory dibutuhkan 600 bintang rank kalian.

Untuk mengumpulkan 600 bintang tersebut sangatlah sulit apalagi buat kalian player solo. Bahkan player solo sendiri untuk mencapai rank Mythic saja sudah susah, apalagi harus mencapai 600 bintang di Mythic rasanya sangat mustahil.

Rank glory mobile legends

Bermain mabar pun untuk mencapai rank Mythical Glory dibutuhkan waktu cukup lama, apalagi kalau harus solo rank, kalian bakal bertemu pemain random dan tentunya bakal membuat kalian lama naik rank nya.

Jadi kesimpulannya sangat sulit untuk mencapai rank Mythical Glory secara seorang diri, kalian tidak bisa main solo rank jika ingin mencapai rank ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru