Bkent Ungkap Roster Mobile Legends Ini Salah Satu yang Terbaik di Indonesia!

Bkent Ungkap Roster Mobile Legends Ini Salah Satu yang Terbaik di Indonesia!

Bkent atau Brandon Kent adalah salah satu konten kreator yang aktif untuk scene Mobile Legends. Dia terkenal akan hero Argus.

Sebagai konten kreator lama dia terbilang sudah sangat akrab dengan scene Mobile Legends Indonesia.

BACA JUGA: Bukan Julian, Ini Hero Auto Win Sebelum Reset Season 24 MLBB!

Roster Mobile Legends Terbaik Versi Bkent

Dan baru-baru ini dia mengungkapkan sebuah statement yang menarik. Dia membicarakan mengenai roster Mobile Legends, dia menyebut lima orang roster ini adalah salah satu yang terbaik. Roster tim mana yang dimaksud ya?


Diamond MLBB Murah


“Tapi memang sih mau gimanapun EVOS Legends salah satu tim yang paling keren yang pernah ada di scene MLBB Indonesia, iconic banget,” ungkap Bkent lewat Youtube miliknya setelah melihat potongan video wawancara Rekt tentang EVOS World.

Terkhusus memang Bkent membuat statement tentang roster EVOS saat menang M1 World Championship 2019 atau EVOS W.O.R.L.D yang berisikan Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey.

Memang kala itu mereka bertemu tim Indonesia lainnya yaitu RRQ Hoshi yang melaju bersama ke Grand Final. Harus diakui roster ini kuat secara mental dan berhasil membalikkan keadaan dari 3-1 menjadi 3-4.

Hal ini sekaligus membuat EVOS jadi tim pertama yang menang kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut, dan sampai saat ini (Juni 2022) masih jadi satu-satunya tim Indonesia yang memiliki titel tersebut.

Dua kejuaraan yang telah berlangsung selanjutnya di dominasi Filipina diwakili oleh BREN Esports dan Blacklist International.

Kembali ke topik utama, kalau menurut kamu gimana? Apakah kamu setuju dengan statement dari Bkent?

BACA JUGA: Bukan Jujutsu Kaisen, Inilah Bocoran Skin Kolaborasi Terbaru Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru