Bukan Julian, Ini Hero Auto Win Sebelum Reset Season 24 MLBB!

Bukan Julian, Ini Hero Auto Win Sebelum Reset Season 24 MLBB!

Kita tahu sebagai hero baru Julian terbilang sangat OP dan hampir bisa dikatakan sebagai hero yang bisa gendong-gendong hingga tim menang.

Namun berdasarkan data dari Mobile Legends Rank terbaru jelang reset season 24, bukan Julian yang jadi hero auto win Mobile legends saat ini melainkan hero ini.

Siapa ya hero tersebut? Dan kenapa bisa tinggi statistik menang ketika gunakan hero satu ini?

BACA JUGA: Bukan Hero, Inilah Counter Thamuz Menurut EVOS Antimage!


Diamond MLBB Murah


Hero Auto Win Jelang Reset Season 24

Hero Auto Win S24
source: Mobile Legends Rank

Ternyata berdasarkan data per tanggal 29 Mei 2022, untuk rank Mythic ada hero Masha dengan win rate paling tinggi dan bisa dikatakan sebagai hero yang paling sering menang dengan persentase winrate 63,98%, jauh unggul dari Julian yang hanya memperoleh 60,71%.

Memang hero ini tidak lagi jadi pilihan utama setelah nerf yang lumayan terasa, tapi tentu masih cukup diminati dengan 0,8% pick rate.

Meskipun begitu hero Fighter satu ini masih kadang terlihat dipermainkan di turnamen entah sebagai roamer pengganggu ataupun explaner untuk incar backline lawan.

Kita tahu midlaner dan goldlaner saat ini jadi damage dealer yang utama melihat para jungler banyak yang bermain dengan hero Tank untuk tahan damage dan mendapatkan objektif saja.

Oleh karena itu, hero-hero seperti Masha yang bisa lari dengan cepat dan masuk dengan skill 3 miliknya sangat cocok untuk incar hero-hero midlaner atau goldlaner yang biasanya memiliki darah minim.

Boleh banget nih digunakan untuk di rank selain untuk incar backliner tentu dengan kemampuannya hero ini mampu push turret dengan sangat baik.

BACA JUGA: Login MLBB Tanggal Segini Buat Klaim Draw Gratis Event Treasure Box!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru