Bukan Hero, Inilah Counter Thamuz Menurut EVOS Antimage!

Bukan Hero, Inilah Counter Thamuz Menurut EVOS Antimage!

Setelah patch baru, harus diakui Thamuz jadi salah satu hero yang menakutkan. Skill 1 yang bisa di spam serta beberapa buff untuk hero ini terbukti membuatnya menggila.

Sempat off-meta di beberapa season belakang membuat hero ini terpinggirkan. Namun tentunya patch baru jadi awal kebangkitan Thamuz.

Menariknya salah satu pro player Thamuz yaitu EVOS Antimage membocorkan counter dari hero ini. Bukan hero melainkan item, ini dia counter Thamuz versi Antimage.

BACA JUGA: Perlukah MPL Indonesia Pakai Sistem Poin? Ini 3 Manfaat Sistem Poin Jika Diterapkan di MPL ID!


Diamond MLBB Murah


Counter Hero Thamuz

Antimage Thamuz
source: Live Streaming Antimage

“Nih ya gaes gua kasih tau, penting banget, counter Thamuz tuh bukan item defense, tapi item HP, true damage itu takutnya sama HP lu yang gede, beda sama Karina, cuma kalau lawan Thamuz, lu harus beli item yang HP-nya gede,” ungkap Antimage.

Advice yang diberikan oleh Antimage adalah bukan hero melainkan sebuah item, bisa dikatakan masih secara general karena bukan item khusus yang disebutkan seperti Blade Armor atau yang lainnya melainkan item HP tinggi.

Hal ini diungkapkan untuk counter Thamuz yang memiliki true damage tinggi setelah patch baru.

Dia tak spesifik memberikan sebuah item, namun kita tahu bahwa salah satu item dengan HP tertinggi adalah Sky Guardian Helmet. Mungkin item tersebut bisa jadi salah satu item untuk melawan Thamuz seperti diungkapkan oleh EVOS Antimage.

Kalau kalian sendiri sudah bertemu Thamuz di patch baru belum? Atau malah lagi suka mainkan? Bisa kamu counter pakai item HP tinggi ya seperti kata salah satu pro player Antimage.

BACA JUGA: Hero Fighter Meta Zaman Dulu Ini Akan Dapat Buff Besar, Bakal Balik Jadi Meta?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru