Blacklist International Dapatkan Kapten Onic PH Ohmyv33nus!

Blacklist International Dapatkan Kapten Onic PH Ohmyv33nus!

Bukan hanya para tim Indonesia yang sibuk dengan roster baru mereka, tapi para tim terbaik Filipina juga sedang memperkuat tim mereka. Pastinya semua ingin menjuarai turnamen MPL Invitational yang akan datang sebentar lagi.

Blacklist International yang masuk di ke playoffs di MPL PH Season 6 kemarin, tidak segan-segan untuk memperkuat tim mereka.

Walaupun harus kehilangan bintang muda mereka FULLCLIP, tapi mereka mendapatkan duo veteran yang tidak kalah kualitas nya.

Blacklist International menerima dorongan besar dengan memperoleh duo dinamis Johnmar “Ohmyv33nus” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario, sementara Onic PH mendapatkan Kairi “FULLCLIP” Rayosdelsol sepertinya dalam trade menjelang musim MPL berikutnya.


Diamond MLBB Murah


Support / tank Ohmyv33nus dan carry Wise memainkan peran besar dalam runner-up berturut-turut Onic melawan Aura PH (sebelumnya Sunsparks) di MPL-Philippines Season 4 dan 5. Ohmyv33nus merupakan kapten dari tim landak kuning tersebut.

Ohmyv33nus sendiri mencetak 303 assists di MPL PH S6 kemarin yaitu adalah 3 terbanyak dan Wise sendiri mencetak 168 kills dan 200 assists.

“Itu resmi. Ini legit. Duo kekuatan MPL, V33Wise, sekarang menjadi bagian dari daftar Blacklist International,

kata tim tersebut dalam sebuah posting Facebook pada hari Jumat.

BACA JUGA: Resmi Inilah Daftar Roster 8 Tim Indonesia di MPL Invitational (MPLI)

BACA JUGA: Evos Wann Main atau Nggak di MPLI? Ini Jawaban Zeys! 

“Ohmyv33nnus dan Wise ingin bergabung dengan kami karena mereka percaya pada apa yang dapat dilakukan Blacklist International sebagai organisasi esports. Demikian pula, kami percaya bahwa mereka dapat membawa tim pro kami ke level berikutnya, ” tambahnya.

Dengan tambahan duo yang ditakuti, Blacklist International ingin meningkatkan finish perempat finalnya di Musim 6. Tim tersebut belum mengumumkan siapa yang akan diganti oleh keduanya dalam rosternya

Saat ini tim terdiri dari veteran Jayson “ESON” Gerardo, Edward “EDWARD” Dapadap, Arvie “AQUA” Antonio , Archie“ KIL LER ”Valencia dan Dexter“ DEX STAR “Alaba.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru