Evos Wann Main atau Nggak di MPLI? Ini Jawaban Zeys!

Wann main atau nggak di MPLI? ini jawaban langsung dari Zeys!

Rumor tidak bermainnya Wann di ajang MPLI semakin berhembus kencang hal itu dapat kita ketahui setelah pelatih mereka, Bjorn Orng (Zeys) mengungkapkan hal ini langsung.

Dilansir dari ONE Esports, Zeys mengatakan bahwa ada kemungkinan Wann tidak akan bermain di MPLI dengan alasan personalnya.

“Wann sedang mengalami masalah personal saat ini. Sehingga dia meminta kami mencari jungler lain. Karena itu kami mencoba jungler lain,” ucap Zeys kepada pihak ONE Esports.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Saat Rank Ketemu Roster Baru Evos? Ada Luminaire dan Antimage!


Diamond MLBB Murah


evos wann

“Wannn membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalahnya. Dan jika dia sudah siap kembali, tentu dia akan ada. Ya, ada peluang dia tak bermain di MPLI,” tambah dia.

Wann sendiri sebelumnya pertama kali dirumorkan tidak main di MPLI ketika member Evos eSports lainnya yaitu G membocorkan hal itu ke publik.

Mulai dari situ rumor Wann tidak main semakin berkembang pesat apalagi belakangan ini anak-anak Evos Legends terutama Rekt bermain dengan sejumlah midlaner/jungler baru.

wann zeys evos

Yang mana hal itu tanpa sadar memberikan kode atau indikasi bahwa Wann benar-benar tidak akan main di MPLI.

Dan Zeys akhirnya buka suara seperti itu sehingga kabar yang menyebutkan Wann ga main di MPLI adalah benar, kecuali dirinya telah menyelesaikan masalah personalnya.

Deadline pengumpulan roster para tim di MPLI sendiri hari ini adalah terakhir yang mana sebentar lagi 20 tim akan diumumkan rosternya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru