Bocoran Cabor Game Esports di Sea Games 2023, Ada MLBB Ladies?

Bocoran Cabor Game Esports di Sea Games 2023, Ada MLBB Ladies?

Kamu tentu tahu event 2 tahunan berikut ini. Sea Games rencananya akan hadir kembali pada 2023 nanti di Kamboja. Berkaca dari tahun lalu 2021 di mana Esports membawa cukup banyak medali tentu cabor satu ini juga dinantikan untuk tahun 2023 nanti.

Berbicara mengenai hal itu baru-baru ini ada bocoran cabor esports yang kemungkinan akan bisa dihadirkan pada Sea Games 2023 nanti. Tentu kita berharap tahu 2023 nanti Indonesia bisa lebih banyak mengirimkan perwakilannya untuk esports.

BACA JUGA: Manajemen EVOS Legends Deactive IG Player-nya, Kenapa dan Sampai Kapan?

Bocoran Cabor Esports Sea Games 2023

Cabor Esports Sea Games 2023
source: FB Jonathan Sirisackda

Melansir dari FB Jonathan Sirisackda yang merupakan Chief Marketing dari Laos Federation, dia mengungkapkan bocoran cabor esports yang dipertandingkan.


Diamond MLBB Murah


Menariknya ada MLBB – Female Team dicantumkan di sana. Apakah benar nantinya pada Sea Games 2023 mendatang scene MLBB ladies turut serta untuk dipertandingkan? Tentu karena masih bocoran kita hanya bisa berharap kabar ini benar.

Karena scene MLBB Ladies dari Indonesia memang sangat kuat terbukti baru-baru ini BTR Era dan RRQ Mika sukses memborong juara 1 dan 2 untuk Unipin Series Ladies Sea Championship. Di mana mereka sukses ke Grand Final setelah tumbangkan tim-tim lain salah satunya Smart Omega Empress yang jadi juara ketiga kali ini.

Tentu ini bisa jadi satu cabor penting mengingat scene ladies Indonesia terbukti unggul dari tim-tim lain di Asia Tenggara.

Untuk cabor lain tentunya ada PUBG Individual dan Team, MLBB – Male Team serta Wild Rift – Male & Female Team. Semoga saja nantinya pada Sea Games 2023 Indonesia bisa kirim semua cabang olahraga esports yang dipertandingkan dan kembali raih medali emas ya Spinners.

BACA JUGA: MDL ID Season 6: Daftar Tim, Jadwal, Hasil, Klasemen dan Cara Nonton!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru