Manajemen EVOS Legends Deactive IG Player-nya, Kenapa dan Sampai Kapan?

Manajemen EVOS Legends Deactive IG Player-nya, Kenapa dan Sampai Kapan?

Baru-baru ini diumumkan oleh pihak manajemen EVOS Legends mengenai deactive IG para player. Sebenarnya ada apa dan kenapa sampai dilakukan hal tersebut?

Ternyata hal ini berkaitan dengan beberapa instagram para pemain yang hilang belakangan ini. Mungkin kamu juga sudah mendengar belakangan bahwa instagram pemain EVOS Legends yang hilang pertama kali adalah Sutsujin.

BACA JUGA: Faktor Kekalahan RRQ Hoshi Saat Lawan RBL Zion Menurut Tuturu!

Melihat hal itu manajemen bergerak cepat untuk deactive beberapa akun player lain meskipun beberapa juga bisa dibilang sudah hilang terlebih dahulu sebelum di deactive.


Diamond MLBB Murah


Alasan Lebih Jelas Mengapa Manajemen EVOS Deactive Akun IG Player-nya

Disampaikan langung oleg Vice President EVOS Esports yaitu Aldean Tegar atau EVOS Luch mengenai alasan lebih jelas terkait hal itu.

source: ig story @evos_luch

Ternyata deactive instagram ini karena beberapa pemain sudah hilang IG-nya, tentu menghindari banyaknya yang hilang tersebut sisi EVOS deactive beberapa.

Dari update yang ada IG yang hilang adalah milik Dreams, Pendragon, Cr1te dan Sutsujin yang telah lebih dahulu.

Sementara dari sisi EVOS Legends ada tiga yang diamankan yaitu milik Tazz, Dlar dan Aji (manajer EVOS).

source: ig story @evos_luch

Lebih lanjut EVOS Luch tidak menyalahkan atau mention siapapun terkait fenomena ini. Dia juga mengungkapkan bahwa hal ini tidak mempengaruhi apapun dan para pemain tetap akan fokus untuk menjalani MPL ID Season 10.

Dia juga berpesan untuk para fans atau EVOS Fams agar tidak terprovokasi dengan berita simpang siur yang ada di luar sana.

Sampai Kapan Akan Deactive IG?

Terkait hal ini manajemen EVOS juga tidak memberitahukan kepastiannya, dia berharap masalah ini cepat selesai dan akun bisa segera kembali karena memang akun instagram para pemain dibutuhkan untuk kebutuhan bersama para sponsor. Hal ini juga yang membuat beberapa akun belum di deactive segera dan keburu hilang karena memang masih ada urusan dengan sponsor.

Semoga kejadian ini tidak lagi terjadi kedepannya ya, tetap positif dan dukung tim favorit masing-masing dengan baik dan semoga tidak ada lagi provokasi yang membuat kejadian ini terjadi di kemudian hari.

BACA JUGA: Kelebihan Chou Jungler Saat Lawan RRQ Menurut RBL Cikoo dan Haizz!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru