Faktor Kekalahan RRQ Hoshi Saat Lawan RBL Zion Menurut Tuturu!

Faktor Kekalahan RRQ Hoshi Saat Lawan RBL Zion Menurut Tuturu!

RRQ Hoshi harus alami kekalahan mereka kedua di musim ini di tangan tim yang bisa dibilang baru perform di minggu 3 ini seusai tumbangkan AURA 2-1.

Yang lebih mengejutkan lagi RBL Zion mampu kalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 sama seperti EVOS Legends di hari sebelumnya.

BACA JUGA: Kelebihan Chou Jungler Saat Lawan RRQ Menurut RBL Cikoo dan Haizz!

Faktor Kekalahan RRQ Menurut Tuturu

Berbicara mengenai hal tersebut salah satu veteran pro player Tuturu ungkap beberapa faktor kekalahan dari mantan timnya tersebut melalui Youtube miliknya.


Diamond MLBB Murah


“Ada dua aspek yang bisa disalahin gaes, antara pemainnya yang kurang masuk ekspektasi coach atau analisnya padahal draftnya udah oke, siapa yang tau, kalian juga ga bisa nyalahin coach atau analis gaes,” ungkap Tuturu.

Meskipun dua aspek, Tuturu menjelaskan satu faktor yaitu di mana draft oke namun pemainnya tidak bisa eksekusi dengan baik sehingga tak sesuai dengan ekspektasi dari coach terkait draft yang dipilih.

Namun pada kesempatan lain Tuturu juga ungkap jawaban mengenai penilaian netizen yang melihat draft RRQ yang terus sama atau itu-itu saja. Menurutnya itu yang cukup kurang dari coach RRQ karena tidak ada draft yang begitu istimewa seperti diungkapnya berikut ini.

“(Draft gitu-gitu aja) Nah, kalau begitu kita bisa gaes bisa menyimpulkan, draft pick RRQ gitu-gitu aja karena kenapa? mereka copycat dari PH, itu jeleknya dari coach RRQ, coach RRQ ga bisa bikin meta sendiri, mereka tuh adaptasi dari meta di PH,” tambah Tuturu.

Tambahan PH dari sisi analis nampaknya membuat RRQ lebih sering gunakan meta atau draft dari PH, membuatnya sudah tertebak karena kerap kali gunakan hero Claude.

Beberapa kali Alberttt juga gunakan Balmond meskipun beberapa kali juga di ban oleh tim lawan seperti saat melawan RBL kemarin.

Itu dia faktor kekalahan RRQ Hoshi saat lawan RBL Zion menurut Tuturu, tiap orang tentu punya penilaian tersendiri mengenai kekalahan tersebut. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana Spinners?

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 10 Week 3 Day 3, ONIC dan RRQ Menang?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru