Bocoran Member Keempat Skin Squad Abyss, Untuk Hero MLBB Ini!

Bocoran Member Keempat Skin Squad Abyss, Untuk Hero MLBB Ini!

Kita tahu bahwa sampai saat ini squad Abyss Mobile Legends telah merilis tiga membernya yaitu Alpha, Selena dan Moskov. Ketiganya berjarak berjauhan karena memang skin squad cukup mahal untuk dimiliki.

Tentu dengan jarak yang cukup jauh membuat para pemain punya waktu untuk mengumpulkan dana apalagi banyak skin kolaborasi yang akan hadir.

Buat yang belum tahu skin Abyss Moskov hadir pada bulan Juni 2022 itupun setelah Selena pada Januari 2022 atau jeda kira-kira 5 bulan. Jadi, kemungkinan skin Abyss selanjutnya akan hadir 5 bulan setelah Moskov atau kira-kira November 2022 nanti.


Diamond MLBB Murah


Dari bocoran yang ada beberapa waktu lalu, hero MLBB inilah yang kemungkinan jadi member keempat dari squad Abyss.

BACA JUGA: 5 Hero Marksman Terbaik untuk Push Rank Season 26 Mobile Legends!

Member Keempat Squad Abyss MLBB

Bisa kamu lihat sendiri bahwa ada Leomord yang dikonfirmasi sebagai member keempat dari Abyss, tampilan skinnya pun belum terlihat jelas baru berbentuk survey saja.

Namun nampaknya user Leomord sudah harus siap-siap karena pada video skin squad Abyss Moskov telah muncul sebuah siluet yang diduga Leomord. Dan hal itu semakin diperkuat dengan survey skin Leomord yang memang memiliki tema seperti Abyss.

Kemungkinan skin ini akan didominasi warna ungu yang gelap dibandingkan skin Abyss Alpha.

Namun belum fix ya jadi tunggu kabar selanjutnya saja mengenai desain skin Abyss terbaru ini ya.

Kapan Akan Rilis?

Revamp mobile legends
Photo via Peakpx

Seperti kami bilang sebelumnya melihat pola skin-skin Abyss terdahulu milik Selena, Moskov dan Alpha akan hadir sekitar 5 bulan sekali, jadi kemungkinan untuk skin Abyss milik Leomord ini akan rilis pada bulan November 2022 mendatang.

Namun semua tentu kembali lagi menunggu kabar dari Moonton, jika memang sudah mau dirilis biasanya akan ada bocoran gameplaynya. Jadi, ditunggu ya bagi user Leomord yang sudah ga sabar untuk skin barunya.

BACA JUGA: Benarkah ada Bot di Awal Season Mobile Legends?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru