Bocoran Tanggal Rilis & Harga Skin Sun Edisi Imlek, Ternyata Cuma Segini!

Bocoran Tanggal Rilis dan Harga Skin Sun Edisi Imlek, Ternyata Cuma Segini!

Menjelang perayaan Tahun Baru Cina atau yang kerap disapa dengan Imlek, Moonton secara resmi akan merilis varian skin terbaru untuk merayakan hal tersebut.

Setelah sebelumnya ada Lolita dan Angela, kini giliran Sun yang dipastikan akan mendapatkan skin spesial perayaan Tahun Baru Cina 2022.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah detail lengkap mengenai bocoran tanggal rilis serta harga dari skin sun edisi Imlek yang akan dirilis dalam waktu dekat di Land of Dawn.

BACA JUGA: Hero Mage Andalan EVOS Legends Ini Segera Dapat Buff, Auto OP Lagi!

Hadir Pada Akhir Januari

Photo via Mobile Legends Update

Meski perayaan Imlek 2022 akan berlangsung pada 1 Februari mendatang, menariknya skin edisi hari tersebut akan dirilis pada akhir Januari nanti.

Masih didominasi oleh warna merah yang menjadi warna identic di setiap perayaan Imlek yang melambangkan keberuntungan, tentunya Skin Sun edisi Imlek juga akan didominasi oleh warna tersebut.

Skin terbaru Sun tersebut nantinya akan dirilis pada 27 Januari mendatang yakni beberapa hari menjelang berlangsungnya Imlek.

Meski menyambut perayaan Imlek, skin tersebut sendiri diprediksi tidak akan hadir dalam sebuah event melainkan bisa langsung kalian beli melalui menu shop.

Skin Sun edisi Imlek sendiri dibanderol dengan harga 899 Diamond setara dengan skin epic yang bisa kalian dapatkan dengan metode pembelian diamond.

Seperti skin baru pada umumnya, skin tersebut sendiri akan mendapatkan potongan sebesar 30% pada minggu pertama perilisannya yang artinya kalian bisa menebus skin tersebut hanya dengan 629 Diamond.

Tentunya bagi kalian yang tertarik jangan lupa siapkan diamond dari sekarang ya Spinners!

BACA JUGA: Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru