Bon Chan bocorkan cara Nexplay Evos counter META Blacklist International

Bon Chan bocorkan cara Nexplay Evos counter META Blacklist International

Secara mengejutkan Blacklist International langsung menghadapi tekanan berat di laga pembuka MPL PH Season 10.

Hal tersebut pasalnya Nexplay EVOS langsung memberikan perlawanan sengit kepada skuad asuhan Bon Chan yang memaksa mereka memainkan ronde ketiga.

Namun hal tersebut tentunya bukan perkara berarti setelah OhMyV33nus cs sukses melibas ronde ketiga dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Ditanya Kapan RRQ Xinnn Akan Farewell, Begini Jawaban Pak AP!


Diamond MLBB Murah


Bon Chan Jelaskan Cara Nexplay EVOS Counter Timnya

META Blacklist International
source: Moonton

Usai membuat timnya kewalahan, Bon Chan melalui vlog terbarunya mengungkapkan cara Nexplay EVOS mampu mengatasi META Blacklist International di game ke-2.

“Terlalu banyak damage sehingga kami [Blacklist International] tidak bisa lagi mempertahankannya,” tutur Bon Chan seperti dikutip dari AFK Gaming.

Ia sendiri akhirnya menyebut strategi yang digunakan oleh Nexplay EVOS sebagai MDAS yang berarti Maximum Damage Assassination.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan alasan dia menyebutnya sebagai MDAS karena potensinya untuk memberikan damage dalam jumlah besar dengan memaksimalkan kemampuan yang ada.

“Damage besar dari kombo ini lebih dari cukup untuk menghambat regenerasi apa pun yang dimiliki Blacklist International, meskipun kami memiliki Estes yang merupakan salah satu healer terkuat untuk teamfight,”

“Ketika kalian terkena skill dua milik Dyrroth dan dilanjutkan oleh Natalia, tidak peduli seberapa kuat tank kalian, hal tersebut tetap tidak berguna,” tambah Bon Chan.

Hingga akhirnya ia menyarankan bagi tim-tim lainnya untuk tidak menggunakan strategi serupa guna menghambat laju Blacklist International.

“Tentu saja, kamu tidak bisa melakukan hal yang sama kepada kami lagi,” tutupnya.

BACA JUGA: Alberttt Ungkap Kunci Kemenangan RRQ Hoshi Melawan Alter Ego!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru