Branz Resmi ke EVOS Icon, DeanKT Ungkap Harga Transfer Sang Pemain!

Branz Resmi ke EVOS Icon, DeanKT Ungkap Harga Transfer Sang Pemain!

Setelah meninggalkan BTR Alpha pada akhir tahun lalu, secara mengejutkan Jabran “Branz” Bagus kini resmi berseragam EVOS Esports.

Bukan memperkuat EVOS Legends, dirinya akan memulai di tim tersebut dengan memperkuat EVOS Icon di ajang MDL ID Season 6.

Transfer ini tentunya cukup mengejutkan banyak pihak, lalu berapa sih harga transfer yang EVOS Esports harus keluarkan untuk merekrut sang pemain?

BACA JUGA: Usai Farewell LJ dan Antimage, EVOS Luch Akhirnya Berikan Klarifikasi!


Diamond MLBB Murah


DeanKT Angkat Bicara

EVOS Luch
Photo via YT EVOS Luch

Sama seperti transfer pemain pada umumnya, tentunya para penggemar kini mulai menduga-duga berapa biaya transfer untuk mendatangkan Branz.

Tidak berselang lama, akhirnya hal tersebut diungkap secara langsung oleh Vice President EVOS Esports, Aldean “Luch” Tegar atau yang kerap disapa DeanKT.

Gratis adik-adik yah,” tutur DeanKT melalui Live YouTube miliknya.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat Branz sendiri secara resmi tidak memiliki kontrak lagi bersama BTR Alpha usai dilepas pada akhir Desember tahun lalu.

Setelahnya, Branz dipastikan berstatus sebagai pemain bebas transfer sehingga setiap tim yang ingin mengamankan jasanya tidak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Biaya transfer sendiri merupakan biaya yang dikeluarkan oleh setiap tim dengan tujuan untuk mendapatkan kontrak dari tim sebelumnya.

Sehingga dengan Branz yang berstatus tanpa tim, tentunya EVOS Esports tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk sang pemain alias gratis.

Jadi, itulah harga transfer Branz ke EVOS Esports yang diungkapkan secara langsung oleh DeanKT.

BACA JUGA: Legenda BTR Alpha, Branz Akhirnya Resmi Gabung EVOS Icon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru