Bro Pasta Sudutkan Penggemar RRQ Hoshi, Begini Reaksi Pak AP!

Bro Pasta Sudutkan Penggemar RRQ Hoshi, Begini Reaksi Pak AP!

Beberapa waktu lalu sempat viral video mengenai salah satu caster yaitu Riantoro “Bro Pasta” Yogi yang diduga menyudutkan para penggemar RRQ Hoshi.

Pasalnya, caster PUBG Mobile tersebut secara terang-terangan mengungkapkan apabila para penggemar tersebut menyaksikan dan mendukung tim PUBG Mobile milik Team RRQ maka dipastikan akun instagram tim lainnya akan hilang.

Sontak hal tersebut memancing kritikan keras dari para penggemar Team RRQ atau yang biasa disebut dengan RRQ Kingdom.

BACA JUGA: EVOS Zeys Akhirnya Berikan Klarifikasi Permasalahan Dengan Duckey!


Diamond MLBB Murah


Ditanggapi Secara Langsung Oleh Pak AP

Photo via Instagram RRQ AP

Hingga akhirnya pernyataan tersebut sampai ke telinga CEO Team RRQ yaitu Andrian “AP” Pauline atau yang kerap disapa Pak AP.

Setelah menyaksikan potongan video yang secara gamblang menyudutkan para penggemar RRQ Hoshi, sang CEO akhirnya angkat bicara.

“Jadi ya saya udah nonton guys dan saya jujur ngerasa jadi kok kayak gini karena kita ngerusuh di kolom komentar pertandingan PUBGM aja enggak ada tapi kok tiba-tiba disudutin dan saya ngerasa kok kenapa ngomongnya kayak gini,” terang Pak AP melalui akun TikTok miliknya.

Selanjutnya, ia menyayangkan ucapan sang caster yang menganggap hal tersebut seolah-olah telah terbukti kebenarannya apabila para oknum penggemar RRQ Hoshi menjadi dalang dibalik hilangnya beberapa akun instagram tim esports.

“Seakan-akan itu seperti fakta yang terbukti di komunitas Mobile Legends dan pada kenyataannya setelah berkoordinasi dengan pihak berwenang hal tersebut disebabkan oleh bot,” tambahnya.

Hingga akhirnya Pak AP sendiri mengakui sempat menghubungi Bro Pasta mengenai permasalahan tersebut.

“Tapi karena saya kenal dan hubungannya juga cukup baik, saya sempat chat dan akhirnya udah clear. Menurut saya udah dan gak perlu diperpanjang lagi,” tutupnya.

BACA JUGA: Eks ONIC PH, Hate Resmi Gabung Team SMG Untuk MPL MY S10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru