BTR Rippo Pede BTR Alpha Bakal Jadi Juara MPL ID S10, Karena Hal Ini!

Babak Playoff MPL ID Season 10 kini tinggal menyisakan hitungan hari lagi untuk segera dimulai dengan mempertandingkan enam tim terbaik.

Beberapa tim tersebut ialah ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, BTR Alpha, RBL Zion serta AURA Fire yang akan memperebutkan gelar juara sekaligus tiket ke M4 World Championship di Jakarta 2023 nanti.

Tentunya setiap tim saat ini tengah mempersiapkan strategi terbaiknya untuk bisa keluar sebagai juara sekaligus merebut trofi MPL ID dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA: 3 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Season 26, Cocok Jadi Jungler!


Diamond MLBB Murah


Rippo Optimis Bawa BTR Alpha Juara MPL ID S10

BTR Rippo MPL S10
Dok. Pribadi

Salah satu tim yang saat ini mulai sangat diwaspadai, BTR Alpha, tampil garang di putaran kedua regular season MPL iD Season 10.

Pasalnya, tim tersebut sempat terseok-seok ketika musim baru dimulai namun akhirnya mereka sukses finis di papan atas klasemen akhir,

Momentum tersebut tentunya akan mereka jaga hingga di babak playoff, hingga akhirnya salah satu roster andalan BTR Alpha yakni Muhammad “Rippo” Arif optimis membawa tim-nya untuk pertama kali juara MPL ID.

“Harus pede dong, kalau semuanya pede nanti bisa juara apalagi BTR Beta abis juara, makin tambah semangat,” tutur Rippo eksklusif kepada SPIN Esports.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat BTR Beta baru saja keluar sebagai juara MDL ID Season 6 dengan perjuangan yang luar biasa.

Tim tersebut sebelumnya berakhir di peringkat ke-7 klasemen akhir regular season, namun baru menunjukkan tajinya di babak playoff.

BTR Beta sukses melumat tim-tim unggulan lainnya seperti AURA Esports, RRQ Sena, GPX Esports dan puncaknya kepada sang juara bertahan, EVOS Icon.

Momen ini dipastikan akan menginspirasi BTR Alpha untuk melakukan hal yang sama mengingat tim tersebut juga sempat merasakan peringkat ke-7 di babak regular season MPL ID Season 10.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan aksi-aksi Rippo bersama BTR Alpha di babak Playoff MPL ID S10 nanti.

BACA JUGA: BTR Marky Sedih Lihat EVOS Dlar Main di MDL, Markyy: Dia Pemain Hebat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru