BTR Rippo Taunting AURA Fire di MPL ID S10, Ini Tanggapan AURA High!

Usai menumbangkan AURA Fire, BTR Rippo secara mengejutkan kembali melakukan taunting di ruang ganti BTR Alpha dalam lanjutan MPL ID S10.

Pasalnya, pemain asal Malaysia tersebut memang kerap melakukan selebrasi unik salah satunya yaitu ketika ia memperagakan aksi Cristiano Ronaldo saat menumbangkan Geek Fam pada putaran pertama.

Tentunya hal ini sudah lama dinantikan para penggemar, mengingat musim lalu Rippo tidak pernah melakukan taunting terhadap lawan-lawannya.

BACA JUGA:

AURA High Tanggapi Taunting BTR Rippo

BTR Rippo Taunting
source: YT MLBB

Selebrasi Rippo selepas pertandingan melawan AURA Fire tiba-tiba langsung mendadak viral di kalangan komunitas Mobile Legends Indonesia.


Diamond MLBB Murah


Dalam selebrasi tersebut, sang pemain bermain lakon dengan memainkan korek gas namun tidak bisa mengeluarkan api yang menggambarkan AURA Fire yang kehilangan api semangat ketika berhadapan dengan BTR Alpha.

Hingga akhirnya, aksi tersebut ditanggapi secara langsung oleh jungler andalan milik AURA Fire, Jehuda “High” Sumual.

Dok. Pribadi

“Biasa sih itu guys, seru sih liatnya walaupun pengen tampol,” tutur High dalam live streaming-nya sambil tertawa.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat memang hal tersebut menjadi ciri khas Rippo yang kerap melakukan taunting.

Meski demikian, Rippo dan para pemain lainnya di MPL ID Season 10 masih bersahabat satu sama lainnya dengan baik seperti yang diungkapkan oleh High.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan aksi-aksi BTR Rippo melakukan taunting seperti yang dilakukannya kepada AURA Fire.

Jadi, itulah tanggapan yang diberikan oleh AURA High mengenai selebrasi yang dilakukan oleh BTR Rippo kepada timnya pada pekan lalu dalam lanjutan MPL ID S10.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update berita esports terbaru lainnya dan ikuti juga Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru