BTR Rippo Ungkap Pertama Kali Ia Melakukan Taunting Di MPL Indonesia!

0
BTR Rippo
source: ig @btr_rippoo

BTR Rippo Ungkap Pertama Kali Ia Melakukan Taunting Di MPL Indonesia!

Pemain yang sering melakukan taunting atau selebrasi pasca pertandingan, Muhammad ‘Rippo’ Arif, masih menjadi buah bibir di kalangan komuntas Mobile Legends Indonesia.

Pasalnya, pemain professional asal Malaysia itu kerap melakukan intimidasi terhadap pemain lawan dengan gerakan-gerakan khasnya tiap kali Bigetron Alpha meraih kemenangan. Perbuatan nyelenehnya itu pun berbuah hujatan oleh Netizen yang menganggapnya kurang menghargai pemain lawan.

Hingga akhirnya BTR Rippo memberikan klarifikasi bahwa tujuan ia melakukan hal tersebut hanya untuk kebanggan dirinya atas kemenangannya melawan tim-tim kuat yang ada di MPL Indonesia.

BACA JUGA: BTR Rippo Sampaikan Permintaan Maaf Karena Taunting di Playoff MPL!

BTR Rippo Beberkan Taunting Pertamanya DI MPL Indonesia

Rippo Taunting
Photo via YT BTR

Melalui Bigetalk bersama Razeboy, BTR Rippo secara ekslusif membeberkan taunting pertama yang dilakukannya di ajang MPL Indonesia.

“Pas Season 6 lah, yang recall-recall sama LeoMurphy” ujar BTR Rippo kepada Razeboy

Ia juga mengakui bahwa aksi taunting pertamanya langsung mendapatkan respon negatif oleh para penggemar Mobile Legends Indonesia.

“Ya awal-awal dihujat, tapi ada orang yang bantu gua kayak jangan dengerin komen netizen. Mulai dari situ masuk kuping kanan keluar kuping kiri” tambah BTR Rippo

BTR Rippo sendiri kini sudah terbiasa dengan hujatan para netizen yang sering mencibirnya karena melakukan aksi-aksi taunting yang dianggap merendahkan pemain lawan.


Diamond MLBB Murah


Tentunya akan menarik untuk melihat apakah BTR Rippo bakal melakukan taunting yang sama seperti yang dilakukannya di ajang MPL lalu pada ajang MSC mendatang karena hal tersebut tentunya akan menaikan tensi permainan menjadi makin lebih seru dan panas.

BACA JUGA: Luminaire Beri Tanggapan Terkait Taunting BTR Rippo di Playoff!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.