BTR Starlest Tanggapi Dugaan Tim RRQ Troll di Piala Presiden Esports 2022

BTR Starlest Tanggapi Dugaan Tim RRQ Troll di Piala Presiden Esports 2022

Pada saat ajang Piala Presiden Esports 2022, ada satu tim yaitu RRQ Hoshi yang dianggap troll oleh banyak netizen terkait permainannya karena pick yang tidak biasa.

Penggunaan Lesley oleh Skylar bahkan pertukaran role dari Alberttt dan Skylar pada game 2 membuat banyak netizen menyebut bahwa RRQ Hoshi tidak bermain serius alias troll.

BACA JUGA: Prediksi Juara MPL ID Season 10 Menurut Antimage!


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal tersebut, CEO dari BTR Alpha yaitu Starlest berikan tanggapannya seperti berikut ini.

@btr_starlest

Ini opini saya aja ya, damai pis ✌️#fyp #bigetron #rrqhoshi #bigetronalpha #mpl #pialapresiden2022

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

“Ini kan tahap closed qualifier, jadi para tim pasti incarnya hanya lolos saja ke babak selanjutnya dan kalau bisa juara itu bonus gitu. Sayangnya ada beberapa tim di closed qualifiernya siapin buat playoff MPL juga apalagi udah H-3, dan kalau mereka keluarin semua kartunya, draftnya, gameplaynya, enak buat musuhnya dong bisa negbaca gitu.

Makanya mungkin tim ini lagi mencoba gameplay atau draft yang nggak biasa. Apakah ini ngetroll? Menurut saya sih tidak, yang penting pemainnya sudah berusaha semaksimal mungkin meski dengan draft dan gameplay yang tidak biasa,” ungkap BTR Starlest lewat akun TikTok miliknya.

Memang bisa kita lihat dari hero ataupun gameplay berbeda, seperti penggunaan combo Kadita dan Johnson oleh Vyn dan Clayyy yang memang dari hero tidak pernah mereka gunakan sebelumnya. Kita mungkin pernah melihat Renbo dan Kyy menggunakannya tapi bukan Vyn dan Clayyy.

Belum lagi adanya Aldous di sisi explaner dan perbedaan role dari Skylar dan Alberttt, memang kita pernah melihat Alberttt gunakan Wanwan dan sangat masih bagus dan sempat gendong-gendong namun masih tetap gagal bawa kemenangan dan membuat RRQ harus kalah meskipun sudah mengunci tiket ke babak grup stage.

Bisa jadi memang strategi lain sedang disembunyikan selayaknya pernyataan dari CEO BTR di atas.

BACA JUGA: Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Antimage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru