Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Antimage!

Prediksi Dua Tim MPL ID S10 yang Ke M4 Menurut Antimage!

MPL ID Season 10 bisa dibilang ketat dan tak tertebak karena baik tim di atas ataupun tim di bawah sama-sama berikan kejutan.

Untuk playoff saja EVOS Legends secara mengejutkan gagal lolos karena losestreak hingga 7x, begitupula AURA meskipun mereka lolos namun mereka kalah 6x secara beruntun di paruh kedua.

BACA JUGA: Jadi Lebih Kecil, Ultimate Yve Akan Dapatkan Nerf Besar!


Diamond MLBB Murah


MPL ID Season 10 sangat krusial karena dua tim yang ke Grand Final nantinya akan mendapatkan slot ke M4 World Championship, tentu seluruh tim menantikan ajang satu ini.

Prediksi Tim MPL ID yang ke M4 Menurut Antimage

Terkait hal itu, salah satu ex-pro player yang belum lama ini farewell yaitu Antimage berikan dua nama tim yang menurutnya akan masuk ke M-Series.

“(Indonesia siapa yang wakilin M4) ONIC AE,” ungkap Antimage singkat melalui Youtube UPoint Esports.

Hal itu dia ungkapkan usai menangi turnamen by one Chou dari UPoint Esports, cukup singkat dan tegas tanpa keraguan sedikit pun.

Namun melihat performa keduanya apalagi di match terakhir di mana kedua tim bertemu sangat wajar karena sangat sengit meskipun akhirnya pada match tersebut ONIC Esports yang menang.

Harus diakui setelah patch meskipun sempat menerima kekalahan Alter Ego cukup berkembang dan cukup berbeda dari musim-musim sebelumnya, mereka pun berhasil berada di peringkat ketiga klasemen akhir regular season. Akankah perkataan Antimage akan terwujud kita nantikan saja ya Spinners.

BACA JUGA: MPLI 2022 Akan Hadir Tanggal Segini, Catat ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru