Ada Bug YSS di Mobile Legends, Moonton Langsung Gerak Cepat!

Baru-baru ini dikabarkan terdapat bug yang membuat Yi Sun Shin atau YSS memiliki damage yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Pasalnya hanya dengan skill 1 miliknya ia bisa menghabisi buff hanya dengan satu serangan saja.

Selain itu, YSS juga mampu menghabisi lawan-lawannya dengan mudah melalui skill tersebut sehingga membuat lawan cukup kebingungan.

BACA JUGA: Jadwal dan Bracket Main Event Piala Presiden MLBB 2022


Diamond MLBB Murah


Moonton Segera Perbaiki Bug YSS di Mobile Legends

Bug YSS Mobile Legends
Photo via Mobile Legends

Setelah banyak laporan sekaligus konten mengenai bug yang terdapat di Yi Sun Shin, Moonton akhirnya bergerak cepat untuk memperbaiki hero tersebut.

Melalui in-game mail, Moonton mengumumkan melakukan ban secara sementara terhadap YSS sehingga membuat hero tersebut tidak bisa digunakan di ML hingga perbaikan bug diselesaikan.

“Kami telah menemukan bahwa hero kami “Yi Sun-shin” telah menyebabkan permasalahan di dalam permainan, kami saat ini sedang mengerjakan permasalahan ini dan akan melakukan ban secara sementara terhadap hero ini,” tutur Moonton dalam pesan singkat di dalam permainan.

Hero tersebut sendiri diharapkan bisa kembali dimainkan pada update patch mendatang seiring dengan selesainya perbaikan sekaligus pemberian kompensasi atas kejadian tersebut.

“Kita memiliki ekspektasi untuk menyelesaikan perbaikan bug dan membuat hero tersebut kembali bisa digunakan pada update patch mendatang. Kita juga akan memberikan kompensasi yang setimpal kepada para pemain setelah perbaikan dilakukan,” tambah Moonton.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kompensasi apa yang akan diberikan Moonton atas bug yang terjadi kepada YSS di Mobile Legends.

BACA JUGA: Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru