Build Saber Terkuat dan Tersakit Mobile Legends 2021, Bisa Instant Kill!

0
Build Saber Mobile Legends 2021
source: uhdpaper.com-edited

Inilah Build Saber Terkuat dan Tersakit Mobile Legends 2021, Bisa Instant Kill!

Ya, Saber sedang jadi salah satu pilihan hero untuk dimainkan di ranked Mobile Legends. Setelah hadirnya patch terbaru beberapa waktu lalu dimana penetration maksimal bisa sampai -60.

Hal itu tentu membuat hero ini semakin sakit dan bisa instant kill lawan dengan Ultimate-nya karena skill 1 miliknya bisa mengurangi armor lawan.

BACA JUGA: 8 Hero MLBB Ini Ignore Armor Lawan, Bisa Beri Damage Kuat!

Nah, buat kamu yang lagi suka banget pick hero satu ini tapi masih bingung build yang terkuat dan tersakit, di sini SPIN Esports akan memberikan rekomendasi build Saber di 2021 ini. Di simak ya.

Build Saber AE Fancy Nancy

FancyNancy

Spell dan Emblem

  • Spell: Execute
  • Emblem: High and Dry (Assassin)
  • Rekomendasi talent: Movement Speed +6,00%, Physical Penetration +6,00%

Item Build Saber

  • Magic Shoes
  • War Axe
  • Blade of Heptaseas
  • Blade of Despair
  • Malefic Roar
  • Hunter Strike
  • Spare Equipment: Immortality, Tough Boots
hero counter saber mlbb
Sumber: UHDWallpaper

Magic Shoes digunakan untuk membuat Cooldown dari skill-skill miliknya berkurang sehingga Saber bisa terus mengeluarkan skillnya dengan cepat.

War Axe Item OP patch terbaru juga cocok digunakan oleh Saber dengan skill 1 Saber bisa dnegan cepat mengumpulkan stack dan mendapatkan hasil maksimal dari pasif item ini, sehingga lebih gesit dalam melakukan instant kill.

Blade of Heptaseas, item ini bisa mengurangi Armor musuh dan ini tentu bersinergi dengan skill 1 milik Saber sehingga damage yang diberikan Ultimate miliknya akan semakin maksimal.


Diamond MLBB Murah


Blade of Despair, item ini bisa langsung jadi pilihan kamu agar dapatkan hasil maksimal damage dari Ultimate sehingga kamu bisa memastikan lawan kamu bisa di instant kill. dan tambahan movement speed membuatnya tidak mudah dihentikan.

Malefic Roar tambahan physical penetration membuatnya semakin mudah lagi untuk dapatkan instant kill. Malefic juga termasuk item yang cukup murah sehingga bisa maksimal untuk di late game.

Hunter Strike memberikan tambahan movement speed tambahan yang membuat Saber juga bisa bergerak dengan lebih cepat lagi dalam melakukan roaming dan Kill musuh.

Jika kesulitan kamu bisa mengganti item terakhir dengan Immortality untuk ketahanan hidup. Dan Tough Boots jika kamu menghadapi banyak 9 Hero Crowd Control Terbaik Mobile Legends Season 21

Nah, itulah rekomendasi build Saber terkuat dan tersakit Mobile Legends di 2021. Semoga berhasil ya Spinners.

BACA JUGA: Arti Counterpick dan Pentingnya Hal Tersebut di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.