Bukan Franco, Hero Mobile Legends Ini Punya CC Yang Tidak Bisa Dicancel

Tahukah kalian bahwa hero op Mobile Legends satu ini memiliki crowd control atau cc yang tidak bisa dicancel sama sekali.

Dari sekian banyaknya hero di Mobile Legends ada satu loh hero yang benar-benar mengerikan bahkan dijuluki counter nya para hero.

Hero tersebut memiliki skill crowd control alias cc paling mematikan, tidak bisa dicancel oleh siapapun. Jadi saat sudah diincar hero tersebut jangan harap bisa lepas.

BACA JUGA : Bisakah Solo Rank Sampai Mythical Glory di Mobile Legends?

Dan tentu saja bukan Nana, Franco ataupun Chou, siapa hero yang kita bicarakan tersebut?


Diamond MLBB Murah


Kaja

Hero cc mobile legends
Photo via ArtStation

Pernah dengar kalimat hero yang punya skill cc tidak bisa di cancel di Mobile Legends itu dimiliki Franco? Kalau pernah dengar maka pernyataan itu tidak sepenuhnya benar.

Memang betul Franco punya skill cc yang tidak bisa dicancel asalkan Franco itu sendiri tidak diberikan cc balik oleh musuh.

Tapi hero satu ini yang sebenarnya punya skill cc paling mematikan tidak bisa dicancel sama sekali meskipun tim lawan mengcc balik dia.

Dia adalah Kaja, ultimate Kaja merupakan skill cc yang sifatnya mutlak tidak bisa di cancel atau dibatalkan sama sekali. Bahkan jika kalian meng crowd control Kaja, hero yang terkena ultimate nya ini tetap saja bakal terikat.

Hero support terkuat mobile legends
Photo via Pinterest

Dengan kata lain kalian tidak bisa apa-apa jika sudah berhasil ditarik Kaja dan itu sangat berbahaya sekali.

Biasanya memainkan Kaja sendiri harus di combo kan dengan spell flicker, jadi bakal beri kejutan ke lawan sekaligus meng cc dan membawanya ke turret kita.

Itulah hero Mobile Legends yang skill cc nya tidak bisa dicancel sama sekali meskipun di cc balik oleh lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru