Bukan RRQ Lemon, Ini Pemain Indonesia Yang Ingin Direkrut Manajer Todak!

Indonesia bisa dibilang jadi kawasan yang memiliki pertumbuhan sangat pesat dan komunitas terbanyak untuk Mobile Legends.

Oleh karena itu, tidak heran banyak pro player yang sangat berbakat serta regenerasi yang terbilang cukup baik di lingkungan Esports Mobile Legends Indonesia.

Mulai nama-nama senior seperti RRQ Lemon, Luminaire, Watt hingga pemain muda seperti Ferxiic dan Alberttt memiliki kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi.

BACA JUGA: EVOS PH Dilaporkan Akan Mengakuisisi Tim MPL Filipina, Tim Mana?

Ada Duo Genflix Aerowolf

genflix-aerowolf
Photo via MPL ID S7

Dengan gameplay tingkat tinggi, tim-tim MPL Indonesia sering dijadikan referensi untuk tim-tim MPL kawasan lain menggunakan META tersebut.

Tidak heran juga beberapa pemain Indonesia dijadikan role model oleh beberapa pelatih untuk bisa memerankan peran sebaik pemain yang dimaksud.

Salah satu manajer tim kuat asal Malaysia, Todak Ashi memaparkan nama-nama pemain Indonesia yang ingin ia rekrut ke tim tersebut.

“Sebenarnya memang kita ingin dapatkan pemain luar untuk mendapatkan ide dan visi baru, nah jika ditanyakan pemain Indonesia yang ingin kita dapatkan yang pertama Sanz, setelahnya ada Fredoqt untuk Tank dan sidelane mungkin Rinazmi” kata manajer tim Todak tersebut di Planet Esports.

Hal tersebut tentunya merupakan hal yang tidak umum, karena biasanya pelatih atau pemain luar yang ditanyakan hal seperti itu akan menjawab nama-nama besar seperti Lemon, Donkey ataupun Oura.

Ini juga menandakan bahwa Todak Ashi memerhatikan MPL ID Season 7 dengan baik sehingga muncul nama-nama baru dibenaknya.

Tampil Cukup Apik

ONIC Sanz Performa Alter Ego
source: ig @ni_one_15

Ketiga pemain tersebut bisa dibilang tampil luar biasa pada musim lalu, meskipun ONIC Esports dan Genflix Aerowolf gagal menjuarai ajang tersebut.

Sanz sendiri sukses membawa ONIC Esports menjadi juara di regular season dan harus puas di peringkat ke-4 di babak Playoff setelah ditumbangkan Genflix Aerowolf.

Sedangkan, Genflix Aerowolf meskipun tampil kurang baik di babak regular season mereka mampu memberikan kejutan setelah menumbangkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports di babak Playoff MPL ID Season 7.

Kini, seluruh roster Genflix Aerowolf sendiri diisukan akan meninggalkan tim tersebut setelah ada permasalahan di internal.

Hal ini membuka kemungkinan untuk Todal merekrut kedua pemain yang masih memiliki kontrak di Genflix Aerowolf tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Playoff MSC Mobile Legends 2021, Final BO7 Lagi?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.