Bukti Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline

Bukti Playoffs MPL ID Season 6 Akan Diselenggarakan Offline. 3 hari lagi atau tepatnya tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 babak playoffs akan diselenggarakan.

Tapi masih belum ada informasi resmi dari Moonton atau MPL Indonesia mengenai babak playoffs ini akan diselenggarakan secara online maupun offline mengingat Indonesia masih dalam masa pandemi virus corona (Covid-19) yang angka kasusnya belum turun.

Beredar juga rumor-rumor tentang playoffs MPL ID Season 6 ini akan diselenggarakan secara offline. Ada beberapa bukti yang mengisyaratkan rumor tersebut benar adanya yaitu:

BACA JUGA: Statistik 2 Pemain Bintang Bigetron Alpha di MPL Season 6


Diamond MLBB Murah


1. Banyak Tim MPL Indonesia Lakukan Rapid Test

https://www.instagram.com/p/CGPcf1psWnR

Sadar tidak sadar, sudah banyak tim MPL Indonesia yang lolos ke babak playoffs baru saja melakukan rapid test untuk virus corona sebagai bukti bebas virus corona.

Salah satunya adalah Bigetron Alpha yang mengunggah foto di Instagram Bigetron Esports tentang Matt dan Maxx sedang melakukan rapid test. Lalu ketika live instagram player RRQ Albert ada info bahwa anak RRQ juga melakukan rapid test.

Hal ini mengindikasikan bahwa MPL S6 kemungkinan akan diselenggarakan secara offline karena semua player menjalani rapid test.

BACA JUGA:  10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Ketika Bermain Mobile Legends (Part 1)

2. Live Streaming NimoTV Lius Andre

playoffs MPL ID Season 6
Photo via: Emak_moba

Terakhir adalah dari live streaming NimoTV Lius Andre beberapa hari yang lalu, di mana ada sebuah venue atau tempat yang sedang dipersiapkan dengan barang-barang dan ada stage atau panggungnya.

Karena hal ini banyak yang mengasumsikan bahwa tempat itu adalah nantinya akan menjadi stage playoffs MPL ID Season 6.

Menurut spinners apakah MPL S6 ini akan diselenggarakan secara offline atau online? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru