Cara Atasi Bug Geser Map Mobile Legends (ML) Terbaru 2020!

Cara Atasi Bug Geser Map Mobile Legends (ML) Terbaru 2020! Beberapa hari belakangan ini para pemain Mobile Legends di Indonesia mengeluhkan bug yang terdapat dalam game kesayangan mereka.

Bug ini cukup parah dan dapat mengganggu gameplay dari permainan kita sendiri. Bug yang kita bicarakan ini adalah bug geser map pada game Mobile Legends.

Jika kalian bingung dan tidak tahu apa-apa atau bahkan tidak mengalami bug ini kita akan berikan penjelasan sedikit.

Jadi intinya pada bug geser map ini, pemain saat menggerakkan/menggeser map di arah tertentu malah terjadi error.


Diamond MLBB Murah


Arah yang kita tuju tidak bisa dilihat dan malah kita melihat ke arah map lain/arah yang tidak kita tuju.

Tentunya hal ini sangat meresahkan para pemain karena mereka tidak bisa melihat situasi permainan, apakah cocok untuk buka war atau tidak.

BACA JUGA: Code Prank Map Hack Mobile Legends Terbaru!

BUG Geser Map, Youtube MLBB

Terlebih khusus jika rekan setim kita di ganking lawan, jadi kita bingung apakah harus membantunya dengan melawan balik ataupun membiarkannya dan fokus ke lane lain.

Rata-rata semua pemain dari setiap lane sangat sering melihat situasi di map agar terhindar dari yang namanya ganking dan bisa mengambil keputusan untuk push turret atau tidak.

Maka dari itu dengan adanya bug ini sangat mengganggu para pemain.

Tapi tenang aja spinners, belakangan ini telah banyak pemain ataupun youtuber yang telah menemukan cara untuk mengatasi bug geser map pada game Mobile Legends ini.

Salah satunya kalian dapat saksikan video ini dibawah!

Penulis pribadi sudah menerapkan video diatas dan hasilnya sejauh ini sempurna, sudah tidak ada lagi yang namanya bug geser map saat bermain MLBB.

Jadi kini giliran kalian mencobanya dirumah dan semoga berhasil! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Terbaru