Inilah cara counter meta Diggie Feeder terbaru dan terampuh ditahun 2020 ini yang pastinya kalian bisa coba dirumah!

Belakangan ini di scene Mobile Legends Indonesia tengah ramai dengan meta baru yang bernama Diggie Feeder.

Meta baru ini dibicarakan banyak orang, katanya sangat menyebalkan karena membuat kita tidak bisa recall ataupun roaming dengan bebas.

Pada mode ranked atau classic para pemain bisa menemukan meta Diggie Feeder ini di Mobile Legends dengan sangat mudah, terutama jika kalian seorang player solo.

Lalu gimana sih cara kerja dari meta baru ini dan cara mengcounter atau mengatasinya?

Cara Kerja Meta Diggie Feeder

Sebelumnya kalian harus tau dulu cara kerja dari meta Diggie Feeder ini adalah kalian diharuskan mengikuti pergerakan lawan khususnya core kemanapun dia berada.

Yang dimanfaatkan dari meta ini adalah vision atau pergerakan musuh di map yang bisa kita ketahui karena diikuti oleh Diggie saat berada pada mode telur/saat terbunuh.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Jadi jika kalian ingin menggunakan meta ini ya tentunya kalian harus memakai Diggie dan biarkan musuh membunuh kalian terus menerus.

Yang terpenting kalian bisa mengikuti pergerakan mereka kemanapun.

BACA JUGA: 3 Hero yang Kena Nerf Parah di patch Mobile Legends Terbaru Agustus 2020!

Counter Meta Diggie Feeder

Jika kalian kesal dengan musuh yang menggunakan meta konyol di Mobile Legends ini, kalian bisa mengcounternya dengan sangat mudah.

Gunakan Meta 122

Cara yang pertama adalah menggunakan meta 122 dimana hal ini bertujuan untuk membingungkan Diggie untuk mengikuti core yang mana.

Gunakan Talent Bounty Hunter (Assassin)

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan Bounty Hunter dimana hal ini bisa membuat core kita kaya lebih dulu dari lawan karena terus menerus membunuh Diggie jika mengikuti kita kemanapun.

Setelah itu bermain cepatlah sebisa mungkin dengan bermain objective.

Gunakah Hero Core Assassin

Cara yang terakhir adalah menggunakan hero core dari role assassin. Hal ini kami katakan karena hero-hero dari role assassin sendiri memiliki pergerakan yang sangat cepat.

Hal itu membuat Diggie tidak bisa mengikuti pergerakan mereka, mengingat saat mode telur pergerakan Diggie sangat lambat.

Itulah cara untuk mengcounter meta Diggie Feeder versi SPIN Esports, ada yang mau kalian tambahin?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!