Cara Lepas Dari Ultimate Franco Mobile Legends, Catat!

Kata siapa ultimate Franco tidak bisa dicancel? Berikut cara lepas dari ultimate Franco Mobile Legends, catat spinners.

Franco jadi salah satu hero crowd control paling ditakuti di Mobile Legends karena skill cc nya termasuk salah satu yang sulit di cancel bahkan tidak bisa.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya cara yang sangat ampuh untuk melepaskan diri dari ultimate Franco MLBB, catat caranya!

BACA JUGA : Hero Fighter Mobile Legends Ini Kelihatannya Mudah Padahal Sulit

CC Balik Franco

Apa Franco nerf
Photo via DeviantArt

Satu-satunya cara untuk dapat lepas atau menghentikan skill cc Franco dari ultimate nya adalah meng crowd control balik Franco.


Diamond MLBB Murah


Cara ini sangat efektif dan sudah banyak dilakukan para pemain Mobile Legends jika bertemu Franco. Jadi saat bertarung melawan Franco tim kalian harus punya 1 hero cc juga.

Skill cc apapun itu baik seperti Eudora, Khufra, Atlas, Pharsa, Paquito dan lain sebagainya. Jadi saat ada satu rekan tim yang tertangkap Franco.

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter

Hero cc di tim kalian langsung memberikan cc balik ke Franco agar ultimate ke cancel dan rekan tim kalian yang tertangkap tadinya bisa lepas kembali.

Perlu diingat untuk membuat cara ini berjalan dengan lancar kalian harus menunggu sampai Franco menggunakan ultimate nya kepada salah satu rekan kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru